Friday, August 7

Aku tahu....

Aku tau kenapa ada yg timpang di kamu..
Krn kamu sudah membagi satu tulang rusukmu ke aku, shg aku hrs ada d sampingmu utk menyeimbangkan mu.

Aku tau kenapa aku selalu pergi ke arahmu...
Krn aku adalah daun, dan kamu tanahnya. Shg aku dpt menyuburkanmu dan kita bisa mensinergikan diri utk membuat bumi menjadi tmp yg layak utk di tempati...

Aku tahu kenapa aku memilihmu...
Krn aku melihat kelemahanmu sbg kekuatanmu.

Aku tahu kenapa aku ingin bersamamu...
Krn kelembutan hatimu yg mematahkan egoku, bahkan aku merasa nyaman karenanya.

Aku tahu kenapa kamu hadir dlm hidupku...
Krn Allah sayang padaku dan menakdirkan kamu utk jd teman dlm hidupku, amin...

Subhanallah.. Walhamdulillah..
Perasaan ini indah banget, semoga semua ini membawa ke hal2 yg lebih baik lg y, tentunya d jln Allah.
Semoga juga kita termasuk org yg beruntung, yaitu org2 yg diberi nikmat di jalanNya. Amiiiiin...

Love u,
@Tasikmalaya

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: