Sunday, December 4

seem I like my rhythm

What I did this day it so insane for me

I knew the person who can give me some advice, maybe more insane than me. but, exactly this person can make me realistic. to see this world as the way they are. not what in my mind.

just created them as I wanted.

ga tau rasanya lebih lepas aja. menemukan permasalahan yang untuk gw bukan masalah, tyt hal itu selama ini gw endapkan dengan baik. akhirnya gw tersenyum. I like my own loneliness, so sorry that I asked some body to come in my chaotic places. ahahahahaha...

masih inget yang tiba2 aku mengatakan, "selalu ada rahasia di balik rahasia" dan dijawab dengan "elu terlalu memikirkan masalah2 yang harusnya ga usah lu pikirkan" maybe he's right. "Dan elu selalu ga menikmati apa yang ada di depan elu"

aku menemukan jawaban yang rasanya ga perlu didebat. karena aku menyukai kesendirian itu sendiri. inget juga temen lainnya yg mengatakan ttg hal ini, "lu denial, kak. sebenarnya lu memaksakan diri elu, lu menyukai kesendirian elu yang pernah hilang."

smile is the best reaction of it.

"Hanya 1 org yang paling tepat utk gw salahkan, yaitu gw"
"Hanya 1 org yang paling tepat utk ge tertawakan, yaitu gw"
"Hanya 1 org yang gw bisa paksa, yaitu gw"

dan debat aku utk itu.

ahahahahahhaha.. it's me. berapa banyak topeng yang aku gunakan sekarang ? rasanya semuanya ingin aku buang sekarang juga. cuma ingin menjadi diriku sendiri secara utuh, tidak menjadi siapa pun. bahkan sebenarnya aku lah yang menciptakan sosok itu sendiri.

jangan lakukan apapun.
cukup di sini utk aku. menertawakan kekonyolan yang aku lakukan.

aku berada di tempat terbaikku.
dan baru tepat kalau skrg aku mengatakan "let it flow"

aku akan memegang teguh apa yang aku yakini, rasanya aku ga perlu persetujuan siapapun. walau kegilaan ini terlalu gila. dan cukup sampe di sini. aku sudah melangkah sekali. dan rasanya cukup sekali, sebelum cetakan lainnya terbentuk.

don't ask me why....

hey December !!!
yell for a glory day...

No comments: