Thursday, April 12

Hijab...

browsing sana sini melihat tutorial pemakaian hijab, dari yang segiempat, sampai pashmina.. dan ternyata mmg banyak hijabers yang cakep2.. sebutlah siapa gitu (malas menyebutkan nama). klo dasarnya cakep dia pake shawl yang dilibet2 kaga jelas bentuknya ttp aja bagus.. coba klo yang mukanya standar kaya gw, org2 dijamin pusing...

anyway,
sejujurnya gw puyeng ngeliat hijab yang dimodif sedemikian rupa. ada beberapa yang gw coba malah gatot. heudeuh... males banget kalau udah kaya bgni. jujur.. sampe bela2n beliin bukunya. dan saya ternyata gatot juga... lebih suka untuk menjadi diri saya sendiri. I got my style. ya..

tp ttp ya... gw mantengin para hijabers itu. malah gw mikir ga jelas sendiri ini. entaah apa yang gw fikirkan. semua menjadi sangat absurd. dari si mba2 model yang mukanya imut banget, sampe penasaran mencari umur tu mba. muda banget booooo... terus, ribet sendiri gimana cara make tu hijab. masih kepikiran bo. padahal pada intinya itu tadi. senyamannya elu. gmn nyamannya elu aja, kan ??

that's it...
yu dada bye bye... gw kudu ngajar lagi sore ini.

bye...

p.s :
pelan2 gw menikmati rumah gw yang 1 ini.

No comments: