Saturday, July 9

I like this.. The song and poem

Song : stereo heart

"I only pray you never leave me behind
Because good music can be so hard to find
I take your hand and pull it closer to mine
Thought love was dead, but now you're changing my mind"

Poem : The Prophet

And ever has it been that love knows not its own depth until the hour of separation - Kahlil Gibran

Note:

Ada bagian dari email yg aku tuliskan utk seseorang. Begitu dibaca ulang, eitdaaaan... Bagian itu

"... Hanya menyisakan kerinduan dan kenangan manis"

Ow, aku sendiri baru ngeh, dasyat banget sih tulisan ini. Walau belum dibalas, kemungkinan dia mungkin sedang melanglang buana entah kemana. Sebaiknya aku meyakini apa yg aku yakini, dan tidak berfikiran negatif. Toh aku mengenalnya dengan baik.

Aku harus kuat menghadapi hari. Pelajaran kali ini dasyat... Aku tahu dimana aku harus berpegang. Allahu Akbar :)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: