Friday, December 14

Welcome Weekend

Friday !!!!

sebenarnya aku aga blank di hari Jumat ini, Senin sampai Kamis berasa padet banget jadwal, pas di hari Jumat ini aga santai, jadi berasa aneh aja. padahal cuma ngerjain berkas percairan, tp kaga kelar-kelar juga. apa coba maksudnya. surat2 begitu kan gampangnya minta ampun, beudeuhhhhhhhhh

Tadi malam bener-bener sesuatu, gimana engga jam 5 setelah shalat ashar, aku bantai tidur sampai jam 8. bener2 ketinggalan tu magrib. dan cuma bangun 2 jam untuk makan, aku lgsg nyambung tidur lagi, bangun jam 2 malem gara2 mati lampu, dan cuma bangun untuk nyari emergency lamp. bangun bangun jam 6 pagi. Alhamdulillah banget ga sih...

walau dalam tidur itu, datang mimpi2 absurd yang teramat sangat ga jelas.
serasa berjalan ke dunia antah berantah ga jelas. entah bagaimana itu jadi bagian yg aku suka. hahahahaha...

Aku yang membiarkan mereka di dalam sana.
Aku juga yang membiarkan sosok itu tetap berada di tempat yang tak pernah nyata.
Hanya sekedar yakin, ketika saatnya nanti, sosok itu akan menjadi nyata, biar saja dia tumbuh di luar sana, tentunya menjadi pribadi yang tangguh. jangan sebut dia siapa, karena aku juga tidak tahu siapa...

maaf kalau akhirnya, aku mengakui aku tidak siap untuk hubungan serius. bukan berarti aku tidak bisa serius,  karena aku ga punya konsep yang tepat, memaksakannya bukan membuat semuanya menjadi baik. selayaknya setiap orang mendapatkan yang terbaik, ketika memberikan sesuatu yang tidak cukup baik, aku merasa semua ini sangat tidak adil.

aaaaargh, aku butuh untuk berkontemplasi. sangat butuh.
apalagi tiba2 ada bayangan yang mengaburkan pemikiranku dan membuatku tertawa sendiri. setidaknya bisa menjadi bahan inspirasi, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... aku suka. aku ga bisa bayangkan jika akhirnya semua itu nyata suatu saat nanti. mungkin kaya kejadian kemarin, kaget sendiri, ga bisa tidur semalaman. hahahahaha, makasih abang rotress for the memories.

No comments: