Friday, October 2

Crappy Alarm

Set tu alarm, berisik bangeeeeeeeeeet.
Sumpah benci banget sm bunyinya. Yg py alarm kaga bangun2.

Pengen banget negor,
Ntah apa yg menahan kaki gw ke kamar tu anak. Nyebelin, menganggu banget.

Tragedi alarm selesai,
Hari ini kudu pake batik. Gw milih batik merah. Jaitan tante Kiceng. Ai ai.. Jrg banget gw pake tu baju. Dan lagi2, hampir semua baju gw ky baju hamil.

"Hamil ? " Iya, klo pake baju ini gw ky org lagi hamil. Beberapa tmn gw suka resek, "sen lu ky lagi hamil deh" dg tatapan serius. Kampret tu anak2, gw blm pengen hamil !! Set klo gw hamil beneran org2 pd kaga pcy kali y..

Ngomong apa sih gw ??
Ga penting banget. Pagi2 kok hamil, mil hamil. Mentang2 kelas gw bakal nambah 1 personil lg. Right, ada yg positif HAMIL booooooo.

Ok,
Td pas lg mandi keinget Akbar.
Waktu gw lg drop d tanjungpinang, adalah 2 harian, gw sempet yg suka tiba2 nangis. Nah, pas itu abis shalat duha, gw nangis tu. Dari yg terisak smp yg "huaaaaaaaaaa". Nyokap yg kebetulan ada d kamar, lama2 BT juga trs ngomel2 sm gw. Gw ttp aja nangis.
Akbar yg tadinya heboh main di luar, lgsg masuk ke kamar, gara2 denger suara mama yg membahana. Begitu masuk dia lgsg tolak pinggang, "eh mama ni !! Diapain bunda Aba !!!" Dg suara kencengnya.
"Mama buat bunda Aba nangis ya !" Lalu mendekat ke arah gw. Trs lgsg ngusap2 kepala gw, kebetulan pada saat itu gw nangis dg posisi sujud. "Cup bunda, cup bunda, bial Aba malahkan mama" katanya.
"Mama ni, nakal2 lagi y !!" Suaranya ga kalah kenceng sama suara mama.
Mama bukannya ngejawab, malah ketawa ngikik2. "Jgn ketawa2, bunda Aba lg sedih mama ketawa2 agi !!"
Gw yg tadinya nangis smp berenti nangis, ngeliat kelakuan anak gw. Dia masih aja terus ngomel, "awas ya !! Mama ni belani2 ngelawan y !! Tak baek tau bikin bunda Aba sedih, Allah marah !"

Subhanallah, anak gw yg belum 5 tahun !!! Tyt bener2 pengen banget ngelindungin gw. Dan baruu gw sadarin pas gw lagi mandi tadi. Allahu Akbar, supporting system yg gw py bagus banget y.. Begitu gw drop sedih, banyak yg ngedukung gw untuk bangkit. Dari mama, bapak, Akbar, Umi, Fiza, tante Dina, Indah, Zicko, Dewi, Nur... Duh mereka emg bener2 deh. Topmarkotop.

Mama sih karunya, jelas2.
Bapak, "bapak ga mau anie & akbar kenapa2, karena mereka adl motivasi bpk utk ttp sehat." Gimana gw ga mau nangis..
Umi, evenly dia sempet kecewa.. Tp dia bilang, "semua pasti ada maksudnya, anie hrs lbh hati2 lg."
Fiza, "kakak sadar tak, kak ? Kakak orgnya tak ketebak, trs suka up and down tiba2, org tu tak gampang nak ikut frekeunsi kakak." Nah, gw jadi sadar deh. Iya ya..
Zicko, "dah nie, tak usah sedih2. Bukannya mslh ky gini kecil utk anie." Tuing.. Tambah mikir, iya juga y.
Yg lucu pas lebaran, dia sms : selamat hari raya buat anie dan akbar. Hahahahahaha.. Kok bikin ketawa y ? Pokoknya ngebacanya lucu aja. Walau dan walau, tyt dia ngebantu dg tindakannya. Smp sblm pergi, "anie ga sedih lagi kan ??" Hahahahaha..
Nur, hahahahaha.. She's the best. Gw suka gaya berfikirnya. Serius santai. Ajip.. Dan tmn sharing yg asyik. walau akhirnya kita b2 nonton Phobia 2, dan gw asyik ngempet2 si Nur, gara2 ketakutan. Pada cerita terakhir, suara kita b2 juga abis. Beuuuugh... Ttp jd moment yg ga tergantikan.
Tante Dina, she's my tutor !! Dia yg ngingetin gw akan satu hal penting yg gw lupain. Dan tyt dia care abis orgnya. Dia bilang, "orang sih sll nyaman deket kita, nah kitanya...." Hahahahaha. Thx a lot, tan...

Alhamdulillah, gw seharusnya bersyukur dengan segala nikmatNya. Hikmah dibalik masalah ini banyak banget. Dan membuka mata gw ttg sekeliling gw, ttg orang2 yg mendukung gw, pd saat gw membutuhkannya. Itu semua rezeki, nikmat yg di Atas.

Akhirnya,
It healing me. Ga lama. Dan I get my logic back.. Tanpa dendam, kemarahan, kekesalan, penyesalan. Alhamdulillah, tyt gw berhasil melewatinya. Seneng dan bahagia banget.

Ok, I'm gonna start day.
Bye.. Kuliah dulu

@anggrek 9



Sent from my BlackBerry®

powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: