Friday, October 2

The Magic Balm

Yeaaah,
Aneh banget judulnya. Iya iya iya.. Tenang saudara2, tenang ibu2, tenang bapak2 [ky akbar aja]

Gw menyebut the magic balm utk "vaseline", tau kan ??
Klo ga tau ty sama mbah Google nya'.

Nah, kenapa magic balm ??
Alasannya simple,
Gw ga tau kebiasaan ini mulai sejak kapan. Mungkin pas balik lg ke bandung, stlh libur lebaran kmrn. Gw ngerasa muka gw kering. Rada pecah2 gitu. Nah, biasanya gw pake vaseline hy utk bibir gw yg "tebel" ky iso itu. trs karena iseng, gw olesin aja tu vaseline ke seluruh muka...

Hasilnya,
Si kering2 itu, yg kulitnya terkupas, hilang dlm semalam dan kulit muka gw lebih kenyal. [Asyiiik gaya gw, ky iklan banget]. Semenjak itu lah gw ky ketagihan memakan vaseline sebelum bobo, ketimbang krem malem gw yg murah jelita dan ga santai harganya itu.

Kata aunty nya Akbar, sebenarnya vaseline itu berkhasiat untuk ngilangin flek2 item. Entah dari mana logikanya, gw juga kaga tau. Mungkin kita bisa ty sama "rina lim", tmn gw yg apoteker itu. Kali aja dia tahu manfaat dari vaseline itu sendiri.

Ada tulisan "petroleum jelly", bukan artinya dia itu minyak ??
Nah untuk penjelasan lebih lanjut, gw hrs nyari infonya lagi besok. Tenang aja !! Gw pasti udah lupa.

Yg jelas, karena cuaca d bandung itu dingin. Jadi buat kulit jadi kering. Menggunakan vaseline tentu saja menjaga kelembaban kulit kita, jd tidak menjadi kering dan terlihat kusam. Giliran d pinang, kelembabannya tinggi banget. Klo pake vaseline malem2 sama aja kaya dileletin lem, muka jd lengket2 ga jelas. Yg ada bangun tidur mukanya ky org bis lari 41km. Ga banget kan ??

Sekian story before bed nya...
Gw mo bobo, bsk kuliah pagi. Trs mo ke superindo, belanja sama steffy. Trs juga mo ke Jayakarta, mau ikutan member fitness. Tentunya target 2 jam belajar. UTS sebentar lagi, kudu prepare lah. Jgn malu2n. Secara kan sudah lepas, maksud gw sudah jomblo. Pengaturan wkt tentu hrs lbh baik lagi. Yoi ga ?? "Ho oh"

Nite senia, nite anie, nite yani, nite bunda, nite bubun, nite ta, nite neng....
[Gile panggilan gw byk bgt y !!]

@anggrek 9


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: