Saturday, October 3

MKC

Maha Kala Cakra...

Ikut kursus ini awalnya tawaran guru tarot gw. Katanya sih gw ini angkatan yg ketiga. Gw juga ga tau jumlah angkatan gw ini brp org.

Klo ga salah, gw ikut bulan feb '09. Sampe lesson 6. Cuma 1 bulan. Gara2 ada tugas yg gw sendiri pada saat ga paham. Ujuk2 baru bulan ini gw nyelesain tu tugas. Klo tugas itu blm kelar gw ga dpt lesson selanjutnya. Hahaha...

Kebayang ga brp lesson yg terbuang, 20 lesson ketinggalan dibanding angkatan gw. Hahahahaha..

Mahakalacakra...
Perpaduan antara menghitung tanggal lahir dan nama. Buntutnya.. Kita dpt melihat nasib seseorang, smp pada tanggal kematian dan penyebab kematiannya !!!

Yg ga2 aja ya...
Klo smp titik ini sih, percaya ga percaya. Tergantung anda menyikapinya [halah, jargon banget]. Karena eh karena.. Ktnya guru tarot gw, dia murid angkatan ke2 mkc, dia smp disuruh survei ke kuburan utk melihat ketepatan hitungan itu. Iya, ketepatan tgl kematian dan penyebab kematian berdasarkan nama dan tanggal lahir si mpunya batu nisan itu. Dan "bener"....

Walau semua itu rahasia yg di Atas. Ktnya yg dpt merubah semua itu adalah karma org tsb. Karma dikehidupan sblmnya. Hualah, secara gw ga bgtu percaya renkarnasi itu ada.

Ilmu ini sendiri, adl ilmu tua yg berasal dari Tibet. Dan ilmu ini tidak diturunkan dengan mudah. Hy org2 tertentu yg mempelajari ilmu ini. Katanya ada bbrp prasyarat utk mempelajari ilmu ini. Salah satunya, org yg mempunyai hitungan tgl lahir+bulan+tahun yg berjumlah 5, tidak dpt mempelajari ilmu ini. Tipe 5 adl tipe2 org yg sulit mendalami hal2 spt ini.

GM Tarot Ani Sekarningsih pun, berguru sama guru MKC gw ini. Ibu Ani sdri adl murid angkatan pertama. Ga jelas Leo Rimba ikut juga atau tidak dengan mereka.

Kalau gw liat MKC ini jauh berbeda dg tarot. Karena MKC menggunakan otak kiri, yg menghitung dan menganalisa. Sdg tarot, lbh pada intuisi yg menggunakan otak kanan.

Jadi inget pendeta2 dlm film India. Mereka kan suka menghitung tgl perjodohan dan bla bla bla.. Melihat bagus tidak nasib org tsb. Bagus tidak dijadikan menantulah hapalah..
Mungkin berdasarkan hitungan ini juga.

Siro, jadi inget tu anak. Dia lg lebih aneh. Dia malah membaca org dari muka. Tiap org mpy karakter yg berbeda2. Dan kecocokan mereka.

Aku kok ngantuk y, bobo dulu ah..

@my room

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: