Friday, October 2

Huaaaaaa, ngantuk...

Pasti gara2 alarm keramat itu.
Berat banget rasanya...

Than,
Dpt kritikan,
1. Pucet mukanya
2. Ga dandan y ??
3. Ga pake lipstik y ?? Bedak ??

Halah, halah.. Jutru hari ini, gw pk blush on. Hallllow !!! Cuma gw timpa pake bedak lagi, hahahahahaha.. Trs emg kelupaan lipgloss, cm pk lipbalm doank. Dan ga pake ciput (daleman jilbab). HASILNYA ...... Gw keliatan pucet ga dandan.

Bukannya emg gw jarang dandan... Mak oi !! Gara2 denger ini. Gw ngerasa harus beli mascara.

Nah lo ??

Iye, mascara gw dah abis.
Pada prinsip untuk gw klo dandan hy fokus di mata. Just : alis, eye liner, mascara...
Trs pipi, cukup blush on.. Or shading
Selesaikan dengan lipstik.. Palingan gw pake lipgloss.. Lipstik juga jarang. Oh iya.. Bedak jangan lupa.

Hai hai hai...
Mungkin karena gw flu kali y. Jd keliatan pucet. Tp tenang aja, gw tetep imut dan manis kok. Hahahahahaha.. Klo kata yan, salah satu fans fanatik gw, "ampun ni narsis banget !!"

Yan,
Klo baca jangan marah. Secara emg iya kan, yan masih ngefans sama anie ?? Wkwkwkwkwk
Dongengnya kan gitu ??
Just kidding yan..
Gw tau lu pasti bisa nemuin blog gw yg kali ini, lagi.. Ya kan ??

@dago 248


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: