Saturday, October 2

-MENYAYANGIMU-

Aku tidak akan bertanya
Aku tidak akan protes
Aku tidak akan mengeluh
Karena kamu yang mengajariku

Aku hanya dapat berharap
Aku hanya dapat berdoa
Aku hanya dapat terdiam
Aku menyayangimu dg iklas

Maka...
Aku tidak akan bertanya
Aku tidak akan protes
Aku tidak akan mengeluh

Menikmati tiap air mata yang mengalir
Menikmati tiap kerinduan yang mendera
Menikmati tiap tawa yang menggelitik
Menikmati tiap kekecewaan yang teredam
Karena aku menyayangimu

Kamu memintaku berjalan berlahan
Ketika aku berlari
Ketika aku sudah berjalan berlahan
Kamu berlari mendahuluiku

Seharusnya aku tidak menurutinya
Seharusnya kamu meminta
"Kita berjalan bersama"

Kamu mengajariku arti kebersamaan
Kamu mengajariku arti berbagi
Kamu mengajariku arti keterbukaan
Sementara kamu tetap berlari

Karena aku menyayangimu
Aku berusaha menggapaimu
Aku berusaha mengejarmu
Aku berusaha semampuku

Ketahuilah, Aku tak berbatas

Karena tak berbatas itu
Aku tidak mengenal kata menyesal
Aku tidak mengenal kata takut
Aku tidak mengenal kata lelah

Karena tak terbatas itu
Jangan biarkan aku menguap
Terbang bersama udara
Meninggalkanmu sendiri

Karena aku menyayangimu
Karena aku tak berbatas
Aku menuliskannya untukmu
Tanjungpinang, 27 September 2010

No comments: