Saturday, October 2

Senyum Untukmu

kata2nya membuatku tersenyum. 
Kenangan yg tercipta akan membuat kita selalu tertawa. 
Kebodohan, keluguan dan kegilaan yg pernah kita lakukan. 
Putih abu-abu dan segala ceritanya.

Aku tidak ingin menyakiti siapapun. 
Maaf bila aku tidak dapat menerima ajakan yg ditawarkan. 
Karena utkku, sudah cukup kebersamaan itu. 
Kita tetap bs berteman sampai kapanpun. 
Tanganku tidak akan ku simpan,
aku akan siap utk membantumu, semampuku.
Kapanpun kau butuh.

Dan akupun hy dpt tersenyum utk penolakanku.
Semoga kau mengerti.

Hatiku hanya tersisa sedikit.
Hanya cukup satu orang. 
Yang sedang tumbuh dan berkembang. 
Jika Allah mengizinkan,  
aku ingin bersamanya smp jantung ini berhenti berdetak.

Sekali lagi aku tersenyum, 
dan menundukkan kepala. "Maafkan aku..."
Berat utknya, 
tp akan lebih berat jika aku  tidak mengatakan apapun.

Senyum utknya adl permintaan maafku

Kita ttp berteman sampai kapanpun, tidak lebih...

23 September 2010

No comments: