Monday, March 28

weird...

ketika  semua hanya sekumpulan fatamorgana.
tidak dapat kau sentuh, tapi kau dapat merasakannya.

ketika kau melihatnya tepat di depan matamu.
semua terasa berbeda.

jangan tanyakan maksudnya, biarkan aku bercerita dengan caraku.
tidak utk dipahami, hanya untuk dibaca. tidak utk dipikirkan, dan biarkan semua berjalan sebagai mana seharusnya.

bersembunyi dalam duniaku.
kamu  boleh mendengarku, tapi aku tak ingin wujudku terlihat olehmu.
aku juga tidak akan berniat melihat wujudmu. kalau kau terlihat olehku, tenang saja... aku yang lari.

*terasa semua semakin ngawur*

sepertinya, aku tidak perlu terlalu panjang bercerita.
akan ku beritahu sedikit rahasia.

kau tahu dimana keberadaanku ?
jangan jawab, "kau belum memberitahuku, bagaimana aku mengetahuinya.."
engga, engga, aku ga boleh kesel. bagusnya kalau kamu jawab seperti itu dicuekin aja.
*ahahahaha, ketawa penuh kemenangan*

kau tahu aku dimana ?
aku bersembunyi di hatimu *nyengir ga jelas, muntah mendadak beneran*

@office

p.s:
huaaaah, minggu ini orientasi !!
baru masuk 2 hari, udah ijin lagi orientasi.
seru banget sih... whatever, sen (O_O)"

No comments: