Wednesday, May 18

Start the new adventure

Yeah...
Besok sudah kembali ke kampung halaman. Aneh juga menyebut tanjungpinang sbg kampung halaman, secara aku sendiri tidak lahir di kota itu. Anyway, aku besar di kota itu.

Biasanya ada mama dan bapak yg membantu aku menjaga Akbar ketika aku kerja. Nah, skrg ga ada. Seruuuuuuu...

Ini jg bagian yg aku tunggu-tunggu sbnrnya. Bagian yg aku inginkan. At least, just two of us. Bener2 merasakan menjadi single mother. Deg deg-an...

Jd inget pesan mama duluuuuuu bgt, ketika aku akan bertemu dg situasi dan lingkungan baru aku punya kecenderungan utk takut. Takut ga a, ga b, ga c dan lainnya, sekali lagi itu duluuuuuu. Mungkin juga masih ada sedikit hal spt itu. Tidak sebesar dulu. Mama selalu berpesan, "jangan menyerah kalah sebelum perang !! Jgn pernah takut dengan apapun, percayalah Allah pasti akan membantumu."

Nah,
Semoga deg-deg-an itu tidak berlebihan.

Klo ditanya dengan orang jaga, atau pengasuh dan pembantu. Aku ga percaya sama mereka. Ada idealismeku yg mengatakan, "ya anakku ya harus sama aku, bukan sama pembantu."

Aku memang lbh percaya sama org terdekatku utk menjaga anakku. Ya kaya mama, bapak atau kakak iparku. Selain itu aku kurang percaya. Kalau mau menitipkan sama mba Lini, dua anaknya sudah bikin repot, ga mungkin ditambah dengan Akbar. Wow !!

Plus minus memang punya pemikiran spt ini.

Yang bikin sedikit aku kepikiran adl... Ola la la, kamis dan jum'at ini aku hrs menguji dan pendamping sidang mahasiswaku. Otomatis akan memakan waktu sampai sore. Dan aku tidak mungkin membawa Akbar ke kampus. Nyeh nyeh nyeh... Nampaknya harus dititipkan ke rumah nenek selama hari itu. Mau gimana lagi. Atau siapkan segala hal, biar dia bermain di rumah sama Kakak. Setidaknya Akbar bs beristirahat.

Apapun besok yg akan aku pilih,
Yang pasti sudah dipikirkan baik-baik dan disesuaikan dg kondisi yg ada besok. Optimis bundaaaaa !!!

Ini pasti akan menyenangkan...
Hehehe

Yeah, suatu saat kalau benar-benar kondisi kami hanya berdua setidaknya kami berdua sudah terlatih dengan kebiasaan kami satu sama lain. Hehehehe...

Bundanya Akbar pasti bisa !!
Ayo kita mulai petulangan ini, Bang...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: