Tuesday, September 29

Bla bla bla.....

yeah, i feel that too, slowly but sure i feel more secure about us, thus i want to do everything with u from beginning, with u.................gw jadi pengen ngejalenin semuanya bareng lu sayang...............aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh. meskipun masih ada rasa was2 di gw, tapi udah mulai berkurang, sekarang rasa utk bersama2 menjalani hidup bareng lu jadi makin besar.............................arrrgh

gw ga yakin bisa membahagiakan lu selalu, tapi gw yakin gw akan selalu bahagia disampinglu. Sebelum lu bisa membahagiakan orang lain, lu harus jadi orang yg berbahagia dulu, jadi intinya jika gw bahagia maka gw pasti berusaha membuat lu bahagia. h h h h, Salah satu kalimat dari film apa ntah, luva gw :)

lu juga kebanggaan gw tau, gw pengen kasih tau kesemua orang, neh loh, kekasih gw, Senia, something that u have inside of urself were really2 extraordinary. karena itu gw ga suka klo ada org berbicara buruk ttg lu tanpa mengenal lu ato bertindak buruk pada elu, gw ga mau.........................................

i cant imagine how i spend my life with u, but i can clearly see that im growing old with u happily :)

If you can solve your problem, then what is the need of worrying? If you cannot solve it, then what is the use of worrying? :p

I'm happy too to be able to become part of ur life :) so don't worry about what I don't like or maybe sometimes annoyed by u, coz I ve already fall for u, by letting me come into ur life made me feel that I'm not alone, that's something that I'll take care and must keep : the feel to have someone by ur side. Love Senia :)

[Dari seseorang, yg keberadaannya diragukan]
File2nya gw tumpahin aja di sini yah,
Dan bandingkan dengan apa yg dia lakuin kmrn sm gw..

@anggrek 9


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: