Monday, September 28

Huuuffffft, paranoid !!

Sumpah,
Semaleman tidur kaga enak. Bukan karena takut hantu atau apalah jenisnya. Tp... Aaaah, ga bisa dceritain scr detail.

Pokoknya sblm tgl 2 Okt !!!

Mana kebawa mimpi. Gila !
Artinya, gw bnr2 paranoid. Takuuuuuut. Gw kaga sanggup aja kalau dan kalau...

Sudah, cobaannya udah cukup. Gw juga udah ngiklasin semuanya. Kegagalan bukan berarti membuat gw terpuruk. Gw sudah berusaha yg terbaik. Kalau hasilnya spt ini... Ya udah. He's not 4 me.

Lagian logikanya, klo dipikir2, tll beresiko. Dia udah ngebuktiin siapa dia yg sbnrnya. Aku butuh org yg tegas. Ga penakut !! Yg bs mempertahankan gw !!! Dan dia membuktikan dg sangat baaaaaik sekali selama 2 mg terakhir. 2 tumbs up !!!

Bnr2 bkn gw ga py muka d dpn orgtua gw !!!
Udah cukupkan semuanya ?
Walaupun gw sayang banget sama dia, wanna help him out from his trauma.. It's enough for us.

Marah ??
Engga, gw ga marah. Itu kan emg apa adanya dia. Dan ini juga apa adanya gw. Ngapain marah. Gw nya aja yg salah. Atau dia nya aja yg salah, atau.. Kita yg salah utk memulai semua ini. Adil kan ???

Gw cuma ga mau ada mslh yg tersisa....
Terutama yg satu ini. Kalau sampe ada, dia harus bertanggungjawab membuatnya menjadi tidak ada.

Mana air panas kaga idup lagi.
Hah ??? What the f*ck... Gw butuh mandi. Gw butuh utk nenangin otak gw yg mulai hang over.

Gw ga mauuuuuuuuuuuuu, gw ga mau !!!
Smp kebawa mimpi lagi. Gw bnr2 takut.

Ah, gw ga tau hrs berbuat apa.

@anggrek 9



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: