Saturday, September 19

Logic... Love...

Akhirnya,
Kebentok lagi. Heran juga, kok bisa ky gini. Awalnya ga berpikir bakal seburuk ini. Eh, eh, eh... Tp emg ga jodoh, mau di gimana2n juga, ya akhirnya tamat juga.

Kemaren sempet sedih, nangis2,
Tp skrg, "aku harus bagaimana ??"
Dari perenungan bbrp hari lamanya, akhirnya smp jg ke titik itu. Aku hrs melepaskannya. Krn bnr kata dia, "dia ga bs mempertahankan aku."

Aku ga marah, untuk apa ??
Sedih ? Sudah tidak terlalu... Nyaris engga malah.
Merasa kehilangan ? Pasti ada lah.. Gimana juga selama 2 bln lebih aku byk spending time with him. Tp ya, aku bisa melaluinya.

Meninggalkan dia sendiri ??
Klo bisa jujur, sbnrnya aku tidak tega. Tapiiiiiii.... "Sayang, kamu seharusnya bisa tegas."
Aku ga bisa bantu byk, klo kamu sendiri ga bisa membantu diri kamu.

Aku meninjau ulang semuanya,
Aku mmg mendapatkan byk kenyamanan sama kamu. Tp oh tp....

@gereja 5, tanjungpinang


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: