Tuesday, September 29

Read it carefully !!

>> Ok deh, intinya gw nulis2 kek gini karena gw rindu km, <3 *#@+ sayang senia. Ho oh gw sayang Senia. Iya, kamu...... Km y sdg baca tulisan ini,......... I love u :$

‎​>> :) ngapain gw malam2 gini, he he he, :p

‎​>> Tambah lagi ah, semoga sayang diberikan kesehatan oleh Allah SWT, semakin cantik, semakin perhatian, semakin pintar, semakin bijak, semakin bershaja, semakin dewasa, semakin dinaikkan derajatnya disisi Allah. :)

>> Tambah lagi ah, doa bwt akbar, keluarga km, dan keluargaku : berikanlah km segala kebaikan didunia dan segala kebaikan diakhirat ya Allah, dan jauhilah km dr azab api neraka. :)

>> Oh, btw, sayang pasti lagi tidur, mimpi indah ya, mimpiin keluarga yg bahagia ya, mimpiin kehangatan ya, kebahagiaan, tawa, keluarga, mmuah, mmuah, mmuah :)

>> I love u senia, I love u sayang, dengan nama Allah yg maha pengasih lagi maha penyayang, izinkan aku mencurahkan cintaku padamu, hi hi hi, malam2 melo..........<3

‎​>> Oh ada satu lagi, semoga semester baru ini nilai2 mata kuliah sayang mendapatkan hasil yg sangat3x memuaskan, mmuah, mmuah, mmuah. Dan bisa lulus tepat waktu dengan hasil yg juga sangat memuaskan, mmuah, mmuah, mmuah. :)

When u clap ur hands..
That all gone !!
He's sick.. With 2 personality.

Gw benci !!!
Kadang2 gw masih nangis utk hal ga penting ini.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: