Tuesday, September 29

Please be logic, nie...

Rasanya ga enak bgt y, putus dg alasan yg ga jelas.

Ga jelas gitu ??

Nope, nope..
Mslh yg timbul bukan dr kita berdua. Tp dr pihak lain. Walau akhirnya timbul juga mslh diantara kita berdua akhirnya. Komunikasi tdk berjalan mulus.

Berjalan mulus ?
Bukannya emg ga ada komunukasi.

Iya, iya.
Tp pasti ada alasannya.

Masih aja ada alasan utk membelanya. Smtr dia ga bisa membela kamu sedikitpun. Minal Aidin pun tidak d hari lebaran kmrn. Kurang bukti apa lagi ??

Bener sih.
Hy saja, aku ga percaya. 2 months, spending everythings with him. Dan dlm 2 minggu hilang bgtu aja tnp bekas. Seolah2 tidak pernah ada apa2. Gila !!! Aku ga percaya..

Nah tu kan ?!!
Bukannya dia udah ngebuktiin siapa dia sebenarnya. Apalagi ??

Seandainya yg dinamakan perasaan itu ada logikanya.
Seandainya juga dia bisa tahu gimana rasanya hati ini.
Seandainya juga aku ga pernah sesayang ini sama dia. Smp aku hampir saja melepaskan hak anakku...

Hak anak ?? Hak Akbar ??

Iya, aku kan ibunya Akbar. Tmp dia bergantung, tmp dia merasa aman, nyaman dan merasa dilindungi. Aku ini sepenuhnya haknya dia.
Dan kalau saja tyt hal itu smp tjd, dan tyt membuat akbar ga nyaman... Artinya aku mengambil hak dia.

Kamu masih sayang sm dia ??

Andai aku bisa menghapus semuanya dalam sekejap mata, atau dalam 1minggu. Mungkin enak juga y.

Kamu ga py alasan lg kan utk sayang sama org "cemen", "org yg ngaku cowo tp ga cowo" itu ??

Yap,
Aku mmg ga py alasan apa2 lg untuk sayang sama dia. Setelah semua yg dilakukannya. Setelah semua luka ini. Setelah melihat semua yg dia lakukan untukku. Dia berbeda.

Kamu masih mau mempertahankannya ??

Tidak, dia tidak layak. Tp aku juga ga bisa bohong ttg perasaan. Bahkan aku juga ingin melindunginya. Bodohnya aku !!!

Kamu marah ? Sedih ??

Marah ? Engga lah.
Sedih ?? Recovery. Sedih karena aku tll bodoh menyayangi org yg ga pantas disayangi. Yg mengabaikan semua yg aku lakukan utknya selama 2mg. Kaya debu yg ditiup angin.. Lgsg bersih bgtu saja.

Masihkah logikamu mampu berbicara ??

Aku sdg berbicara dengannya. Antara logika dan perasaanku. Walau tak sejalan, setidaknya ada bbrp titik persinggungan yg bisa djadikan pegangan. Sesayang apapun aku, aku ga boleh lupa !!! Aku py Akbar.

It's about me, and my self.
And someone that make me hurt.
Don't need explanation. Cos he did it so well.

6:23 am
@ my room


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: