Thursday, September 16

GUBRAK !!!

bener2 kaya hidayah Syawal.
hampir bengong2 gw dibuatnya sama anak berusia 23 tahun ini. entah masih sanggup atau tidak untuk menatap bengong ke layar laptop ukuran 14 inchi ini.

tapi seriusan,
dia keren banget.
di twitter pun sampe ngebleber tweet gw ttg perempuan yg satu ini. fashionnya juga bagus. busyee, saya terinspirasi melihatnya. sepertinya kain2 mama masih ada yang bisa kita ambil. moga2 aja beliau bersedia utk mengajari gw menjahit. walaupun maksa. maklumlah beberapa hari ini, gw  masih memutuskan utk tidak melakukan kegiatan keluar rumah. selain mengurusi akbar dan bersenang2 dengan diri sendiri.

check her posting,
http://stylecovered.com dan ada bbrp video yang gw liat dari linknya yang cukup menohok, seperti keslek ulekan. bah, rasanya ga enak banget pastikan. emang kaga enak kale... keslek nasi aja kaga enak, apalagi ulekan.

everyone hv a style, of writting, of fashion, and of everythings, just combinated. it's gonna be good. ur own style...
she's really inspired.

gimana engga, celanapun sampe berpotongan lurus begitu, tdk memperlihatkan bentuk tubuh. ah, shamed on me.

sudahlah, i'm still trying. how hard it is.
cos,
yeah, still be better person. hanya saja... blah blah blah blah....

no pink "terminated"
no sparkling, "terminated"

yg paling dasyat adalah video kedua. buatan malaysia pulaaaaaak !!
edodo e, emama e, etata e...

sudahlah, palingan bentar lagi gw kembali bergelut dengan tu blog. mengambil bbrp gambar yang menarik utk bahan inspirasi.

ocehan mas ai, "kamu mau jualan online ?"
halah, mana ada bakat. eh tapi kalau nyokap ngajakin OK juga tuh. huahahahaha

bye,
senia hardita

No comments: