Wednesday, September 22

Penyejuk Hati

Stop don't told me what should I do or not..
I don't wanna blame anyone. I knew I made a mistakes. I knew it !!

jgn ucapkan lg kesalahan2 itu. Krn tambah menyiksaku. Kalau ditanya, aku jg tdk mau spt itu. Jgn buat aku jd tambah bingung.

Aku belajar dan belajar.
Memang aku duduk bengong ? Ini tidak, jgn gini, jgn gitu, jgn begono, jgn begini. Shutt up !! Ini tdk, malu A, malu B... Eeeerrrr

Klo ga segini menyesalnya, mood aku ga sgni buruknya. Ini hrs menjaga perasaan B, C dan D. ababil beneran jdnya. Ntar ngomong keras dikit, dblg keras. Ngomong, "please jgn ngomong apa2 dulu" dibilang kaku hati. Shitt, aku jg perlu menata hatiiiiii, biar ga salah ucap atau menyakiti a, b, c dan d. Tolooooong, sisakan ruangan utk akuuuuuu. Utk bergerak. Ga bs bergerak dan masih hrs a, b dan c. Masih teruskan spt itu ? Ga cukup2 nyakitinnya ?

Selalunya berprinsip yg muda ngalah, bkn tdk mau ngalah... Tp tolong mengertilah. Itu saja. Jgn tambah memojokkan. Aku saja sudah terpojok dg sikapku sdri. I need a support..

Penyejuk hati ?
Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw waj'alna lil-muttaqiina imama (QS 25: 74) amiiiiin...

Semoga aku dianugerahkan pasangan dan anak2 keturunanku yg bs menyejukkan hati.

Maafkan bunda, ya Bang.
Tolong jgn buat bunda jd lepas kontrol spt td mlm lg...
Tdk mudah utkmu, jg tdk mudah utk bunda.

Love u with all my breath, son
Bunda akan merasa sia2 jika tdk bs membimbingmu dg baik, nak. Bunda janji akan terus memperbaiki dan memperbaiki diri.

Kuatlah bunda !! Kuatlah !!
Bunda pasti bisa :')

@mymessyroom
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

Anonymous said...

sante bos...

jangan emosian..

Unknown said...

Hahahahaha...

Siiip !!
Thx atas ijinnya utk nge'grab' note yg d FB, dok. Biarin ah udah dipublish di blognya yan. Pgn dipublish jg di sini ;p

Saya kan 'mada' =)