Thursday, December 3

Hari ini...

Iya hari ini ada kata2 menarik hati yg sangat2 bkn gw tertarik utk menceritakannya.

Calon. Dosen:
Minggu lalu kita telah mempelajari perawatan mendampingi pd pasien sakarsatul maut. Spt yg kita tujuan dlm hal ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman pada pasien yg menghadapi sakaratul maut.

Bayangan gw:
"Ibu, ibu sudah aman skrg. Ibu sudah mau meninggal. Jadi ibu sudah tenang, ibu aman. Ibu aman. Ibu aman mau meninggal."

Wkwkwkwk

Hal kedua
Calon dosen:
Pada kasus perdarahan ada 2 kemungkinan yg dapat terjadi :
1) Kembali semangat, atau
2) Meninggal.

Bayangan gw:
Gimana cara org perdarahan bisa kembali semangat ??
Apa mungkin org baru nge'cut' pergelangan tangannya [usaha bunuh diri] trs dia lari2 kelilling sabuga. "Yeeeee, gw semangat !!"

Hal ketiga
Calon dosen:
Bagaimana setelah demontrasi yg ibu peragakan tadi, susah atau seram ??
Mahasiswa:
Muka ibu yg seram !!!
[Gw lupa, materi praktek yg disampaikan temen gw itu adalah "perawatan jenazah"]

Hal keempat:
Jangan sampai pada saat ada pasien saudara meninggal, saudara2nya lari.
GARIS BAWAHI: saudara-saudaranya pasien yg lari atau ....

Bayangan gw:
Dokter memberitahu keluarga yg terdiri dari bbrp org, bahwa pasien telah meninggal.
Dokter: "maaf pak, kami sudah melakukan yg terbaik, kami tidak dpt menyelamatkan saudara bapak"
Keluarga pasien: "Apaaaa ??"
Dalam hitungan detik, keluarganya dah pada ngacir hilang kemana2.

Hahahaha,
Yg keempat garing banget y ??
Tp penampilan NINANG bener2 menghibur. Serasa oase d padang gurun. Kita dah pada suntuk dan BT sama keadaan kelas. Pas dia maju, eh malah ky dagelan.

@ our class room

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: