Thursday, December 17

Huuuuft...

Ga bisa stuck dg mslh yg sama.

Trs gw denger lagi ttg perkembangan mslh itu juga.
# dosen kampus yg pada nyalahin gw. Tnp menanya lgsg dg gw. Yg mmg tau masalah sbnrnya.
# anak2 satu group yg nyalahin gw. Kesannya cuci tangan, yg resikolah apalah, inilah itulah, cuma bisa nyalahin. "Gara2 si Senia nih, gara2 si Senia". They blame me so easy. Ga semuanya, tp ada bbrp yg muka dua. Depan gw apa, d blkg gw jd sapi... gw ga menyalahkan mereka, walaupun org tsb ga ada yg membantu gw satupun. Siaaaaal, cuma bs menyalahkan org lain, tp melihat apa yg terjadi pada gw.
# krisis PD...
Tp gw yakin, gw bisa.. Gw mampu !! Gw mampu utk melalui semua ini.
Walau mata sembab.
Still wanna crying again again and again...
I need some shoulder, apa yg bersedia ???

@markas dhb
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: