Thursday, December 24

it's call the holiday

hufffft,
finally i have time for myself. i'm so happy of it...

yang jelas semua sudah dijalani, hasilnya... semoga bagus. apa lagi harapan yang gw py utk itu.
awalnya gw mau ke jakarta utk liburan natal ini. namum apa dinyana, rencana itu harus dirubah, akhirnya gw memutuskan utk ikut dewi dan csnya liburan ke ciater. kayanya pilihan yang bagus deh.
maafkan aku saudaraku... halah !!

for to day :
#gw nungguin uang kiriman, mau buka tabungan baru. kalau ga gini kepala gw mau pecah ngurusin masalah keuangan gw yg kucar kacir.
#nikmatin laptoper baru gw. asooooy, finally i have it too.
#dengerin owl city... fireflies, vanilla twilight, bla bla bla
#beresin kamar gw
#memanjakan diri dengan berleha-leha di kamar gw yang indah banget. hahahahaha
home sweet home lah pokoknya.

heran ni facebook kaga mau dibuka, kenapa ya ??
ada yang salah, kah ???
entahlah. coba cek twitter aja kali ya.
nah ga mau kebuka juga.
dimana kah yang salah ini ???

tapi blogger ini mau kebuka ?? makin anehlah gw.

tumbenkan gw nge-upload- posting lewat laptop, biasanya BB ku sayang, BB ku malang.

ok2,
kayanya bandung bakal ujan pagi ke siang ini. aaaah... nikmatnya liburan ini. semoga sampai minggu ini bener2 menjadi liburan yang berkesan.
amiiin

mau mandi dulu [mungkin]
@pinky room

No comments: