Friday, December 25

Oooops... Shut up ur mouth

Bah,
Waktu buka FB kok, ada foto si kakak itu. Sampe detik ini gw suka mikir. Kok bisa ya. Kok bisa ya.

Maybe she's really match on him,
Yapz... Evenly he's my first. tp walau dan walau, jika dan jika, gw ttp nganggap dia masa lalu. Enough... Hahahahaha

Kok ketawa ya ??
Ga pas ya ? Ah sudahlah, menertawakan kebodohan yg gw lakukan. Stuck with him almost in 8 years. But finally I tell him everythings. Than.. See you, bye bye. U'r still my past. I love u, but kamu yg 9 tahun yg lalu. Bukan yg skrg. Klo yg skrg, ilfeel gw dah.

Selera makin tinggi ??
Engga juga. Hanya saja dan -lagi2- hanya saja, mungkin ada standart baku utk memilih seorang partner.
Whatz ??
Ya iyalah, karena gw tahu siapa gw -si pahlawan kesiangan-, jadi gw akan tahu siapa yg gw butuhin. Tentunya. Kalau cuma membantu, ya bantu deh. Klo untuk pendamping, mesti cari org yg lbh tangguh dari gw, yg bs menjadi tempat gw berlabuh.

Tenang aja,
Gw yakin org itu ada. Dia akan datang di saat yg tepat.
Klo gw yakin, semua harus membantu keyakinan itu, ya !! ;p

Mama beluum dateng juga, set ni rumah, jauh bener... Kasian anak gw.

@greenpark, bekasi
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: