Sunday, December 13

Kok mimpi aneh lagi...

Ada wiwi, ada siapa lagi gw ga tau..
But it's so real, like visite the neverever land. Wkwkwk

The best part, makanannya itu loh bikin ngiler. Set nafsu makan gw menggila. Lapeeer banget bawaannya. Kaga ada pula org yg ngajakin gw makan. Terpaksa deh makan sendiri di Tubagus.

Aneh deh, kenapa pada saat gw kelaperan ga tentu arah gini ga ada org yg ngajakin gw mkn bareng ??? Giliran gw lagi ga butuh, pada banyak yg ngajak makan bareng. Kynya abis ini lanjut makan yogourt [salah tulis deh kynya] di pasteur. Ehmmmm, it's a beuatiful world.

Yummy, yummy, yummy..
Bisa sesehat hilda klo kaya gini.
Miss that girl, wkwkwkwk
Dia kan selalu datang membantu klo gw lg dlm kesulitan. Hahahahaha

@tubagus
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: