Friday, December 25

Life is so short...

Innalillahi wa innaillaihi raji'un

Shocking got the telephone from my mom, my uncle die. Oough, baru tgl 18 kmrn gw ktmu beliau. Memang udah kurus banget. Tp ga menyangka bakal secepat ini. Walau aku sendiri mengatakan, tinggal tunggu wktnya aja. Prosses sakitnya juga ga lama. And now... The time for his life is over.

Pengen nangis,
Tapi rasanya numb. Baru kemarin gw masih ktmu beliau. Masih inget gw bilang sama beliau, "bapak yg sehat ya." Beliau menjawab, "iya nie, iya."
Si Bapak memang menahan tangan gw lama. Apa itu petanda ??

Gw yakin itu yg terbaik utk bapak.
Sudah terlalu lama bapak menahan sakit itu. Biarkan bapak istirahat dengan tenang. Semoga amal ibadah bapak diterima oleh Allah SWT. Bhrp semoga ibu kuat melalui semua ini.

feel numb,
Don't know what I must doing, just wishing I'll be there soon. As soon as possible.

@xtrans
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: