Thursday, February 11

me and my deck...

(sesi tarot tadi malem)

gw termasuk yang jarang sekali mempunyai sesi tarot bersama deck2 gw.
rasanya aneh juga biasa membukakan kartu utk org, tapi gw sendiri tidak terbiasa membuka untuk diri gw sendiri.

ok, gw mau cerita nih tentang sesi tarot gw tadi malem.

1. bagaimana dengan karier gw, bertahankan gw di bandung ?
six of wands...
terdengar bagus, hahahaha...

2. bagaimana mungkin dalam waktu dekat ini gw membawa anak gw pindah ke bandung ?
nine of swords...
jangan terburu2, jangan sampai hal diinginkan malah menjadi berantakan. pelan2....

3.apakah tahun ini aku akan bertemu dengan 'orang itu' ?
page of cups

hahahahahaha, start a new story kayanya.

4. bagaimana kemungkinan untuk the next step of my life itu ?
knight of wands...
jangan keburu2, walaupun sangat mungkin itu terjadi di tahun ini.

5. apakah dia yang membuatku bertahan di kota ini ?
queen of swords
be logical, bunda. walaupun sepenuhnya masih ingin tetap berada di sini, tapi... sepertinya bukan dia yang membuat gw tetap berada di sini.

6. maksudnya ?
4 of wands
kemungkinan 'dia' akan membawaku kemana2.
*sial jadi penasaran.

7. pernahkah aku bertemu dengan 'orang itu' sebelumnya ?
2 of swords
sampe detik ini kami belum pernah saling mengenal sama sekali.

8. apa yang membuatku bisa cepat bertemu dengannya ?
strenght
Faith... hahahahahahaha

untuk kartu terakhir,
sebelum membukanya, aku sudah dapat menebak kalau kartu ini yang akan keluar. pas ngeliat ternyata, bener.... lucu aja. kayanya lama2 semakin kenal aja sama si Vanessa. si unggu...
sebelum membukanya, sudah dapat membayangkannya. berarti ada sesuatu yang 'klik' di sana.
antara gw dan kartu2 gw.

seneng ?
pasti donk.
tapi karena jumlah deck gw yang banyak banget. gw seharusnya menyelaraskan energi dengan semuanya. tidak hanya dengan beberapa deck.
kalau gw inget2 ada beberapa yang agak susah diselarasin, seperti... gw berat sama si new vision. gw sampe lupa cara menyelaraskannya. hahahahaha

berjalan dan berjalan.
walau bagaimanapun, gw cinta banget sama decks gw.
semua deck punya cerita sendiri2. sampai detik ini gw belum punya deck yang dikasih sama org. kadang berharap juga ada org yang mau ngasih deck baru buat gw, apalagi kalau handmade. hahahahahahaa, susah tu.

ok,
sampai di sini.
gw harus benerin kuesioner,
hari ini gw mesti uji instrumen. bukan gw sih, gw nitip sama temen gw. gw kasih apaan ya ?

yuk.. dadadah

No comments: