Thursday, February 18

my playlist 4 this week...

gw rasa lagu2 upbeat sangat diperlukan utk masa2 seperti ini. harus ttp semangat utk memacu gw menyelesaikan semuaaaaaanya.

parahnya pas gw balik, masa jam 9.30 malem gw udah molor sih. GOD, ga gw banget. biasanya baru molor jam 3 malem, skrg 6 jam sebelumnya udah molor. hebaaaat !!

kerjaan lainnya gw di sini adalah menjadi supir paruh waktu. ganterin bokap kemanapun beliau minta dianter. nyokap sih kadang2 aja.. tp sering, sama aja ya.

ok, myplaylist 4 this weeks:
1. replay _ iyaz.
2. if we ever meet again _ timbaland ft. Katy Perry.
3. Morning after dark _ Timbaland ft. Shosy&Nelly Furtaso.
4. Whatcha say _ Jason Derulo.
5. In my head _ Jason Derulo
6. Pokerface _ Lady Gaga
7. Waving Flag _ K'naan.
8. Down _ Jay Sean ft Lil' Wayne, Drake & Akon.
9. Cale Ocho _ Pitbull.
10. Tick Tock _ Kesha


ok... teruslah bermimpi.
semoga semua kerjaan selesai tepat waktu.
amiiin

do the best bunda
=)

No comments: