Tuesday, February 2

RAWOOON

do you know rawon ???
yah... itu makanan asli mana ya ? jawa timur kalau ga salah.

ehmmmm..... it's so yummy yummy yummy

masak sendiri loh. aduh mak, enak banget.
tau gitu dari kemaren gw masak sendiri.

ntahlah semangat itu datang dari mana ?
tadi niat banget ke superindo belanja sayur dan daging2 gitu.

*listening a lil too not over u

balik2 langsung masak, ga lama sih. org udah ada bumbu jadi. tinggal cemplung ini, cemplung itu. potong ini potong itu. huala... jadi.
seger juga !! buktinya perut gw kembali memblendung.

tadinya gw & ayu, berencana belanja saban 3 hari. kita masak sendiri. 2x sehari...

menunya bombastis banget. apalagi kalau ditambah dengan pilihannya si evi. sampe ada ayam goreng tepung keju (niat banget). gw termasuk yang suka makan tumis2n. trs ayam goreng tepung ?? whatzzz.....

yah tapi ga salah kita mencoba.
gw rindu makanan rumah. salah satu cara mengobatinya ya dengan memasak sendiri.
lama2 perbendaharaan menu gw bertambah... senengnya.

salah satu terapi gw utk mengurangi stress yang membuat gw jadi sedikit tidak relax. ya dengan memasak. mau makan, laper... masak, trs selesai masak langsung makan bareng, rasanya akan lebih lezat.

sepertinya predikat gadis delivery gw sudah berganti. hahahahahahaha
daripada delivery yah lebih baik masak sendiri. saat ini... biar gw lebih tenang.

i miss my son,
namanya juga ibu. ga ada yg ga kangen sama anaknya.
pengen bisa bawa dia ke sini, tinggal bareng sama dia sesegera mungkin.
hy Dia yang bisa membuat ini terjadi......
gara2 semua ini juga yang membuat gw kembali pelan2 mendirikan shalat malam, beberapa lama gw vakum melakukannya. dan.... tiba2 rindu utk melakukannya, di samping pada saat susah ini, sudah selayaknya gw kembali. kembali bersimpuh di sejadah ijo. miss that time, when this tears running down from my eyes, berdoa dan melepaskan semua hal yang menyesakan dada ini.

pelan tapi pasti, gw terus berjalan.
ga jalan di tempat.
walau selangkah demi selangkah dan ga mudah.

gw yakin suatu saat gw bisa berdiri di atas kaki gw sendiri.
gw bisa mewujudkan apa yang menjadi mimpi gw selama ini.

mau tau ??
gw pengen punya rumah yang hangat dengan segala personilnya.
yang menjadi pelabuhan utama buat semua yang ada di dalamnya.

jadi inget khayalan gw dengan wesdi,
itu yang membuat gw sreg mungkin sama dia, kita mempunyai mimpi yang sama ttg sebuah keluarga. sayang dia tidak cukup tangguh.

mungkin kalau ada yang bertanya sama gw seperti apa pasangan yang gw butuhkan ?
gw akan menjawab dengan pasti. gw butuh org yang bisa menjadi temen gw. seperti yang pernah gw tulis di posting2 sebelumnya.

to build a family,
gw butuh team work yang kompak dan solid. cinta ??? hahahahaha, lets my heart guiding me to love him.

jadi inget juga kasus temen gw.
"karena terlalu banyak kesamaan, akhirnya merasa ga klop. atau dengan banyak perbedaan menjadikan mereka saling mengisi"
hahahahaha, lucu juga dengernya. mau dia sama pola pikirnya, berbeda, utk gw ga penting. yang penting dia bisa menjadi rekan 1 tim yang bisa membawa kemana arah yang dituju... kayanya gw patut menanyakan, kemana arah tujuan mereka sebenarnya ??
tanpa tujuan.... ehmmmmmm, ya alamat lah kapal akan tenggelam kalau macam tu

kalau sekedar sayang dan tanpa tujuan, ya temenan aja.
ga bisa "nakal".... kalau sayang kenapa mesti dinakalin. justru dilindungi.
itu yang salah.. persepsi seperti ini sudah banyak berubah. mengekspresikan bentuk rasa sayang.

pihak yang banyak dirugikan, ya perempuuuuuuan !!!


arrrrrgggggggh,
sudahlah
gw ga bermaksud mendiskreditkan seseorang. kalau tersinggung, bukan maksud gw seperti itu. ini hanya sebentuk kiasan gw. membahas masalah mimpi, kesedihan, kerinduan dan harapan gw. toh kalian memang teman2 yang baik dan berarti buat gw.

to wesdi,
jangan pernah menghapus mimpi itu ya.
kamu bisa kok mewujudkan semua itu, walau tidak bersama2 dengan ku. tapi aku yakin, kita pasti akan mempunyai rumah2 hangat dengan tawa kecerian di dalamnya.
tidak seperti dulu dan trauma2mu.
i'm still ur friend =D

dari semangkuk rawon,
akhirnya tulisan ini selesai juga...

karena hidup ini cuma sekali
gw pengen jadi orang baik; anak yang baik, ibu yang baik, istri yang baik, dan berguna utk sekeliling gw.

semangat ya, nie

No comments: