Friday, February 5

wasir...

judul yang enah....

tapi, sumpah. gw nervous gara2 hal ini. gw sendiri tidak pernah mengalami keluhan dengan buang air besar dan antek2nya. baru kali ini.
bayangkan (kynya ga usah dibayangin deh)
gw bab dan ,,,, tu closet jadi berwarna merah. Damn, gw kira halangan. eh, eh, eh.. tp kayanya bukan deh. masa ngucur begitu. tyt si darah itu berasal dari lubang yang berbeda. nervous lah gw. nervous banget.

ga begitu berbahaya sih,
tp tetep aja. gw takut. lgsg lah gw tlp 0813720774**.
"mamaaaaaaaaaa, anakmu pup darah"
nyokap yang baru bangun dari tidurnya cuma berkata, "besok ke tante lisa aja, kamu stress tuh" dg nada datar dan suara khas bangun tidurnya si mama.
padahal bayangan gw, " anakku, kamu kenapa ???? kok bisa pup mu bedarah merah ? tp seharusnya pup mu
berdarah biru, sayang. kita kan keturunan berdarah biru." [LEBAI]

untung nyokap ga bilang berdarah dingin, artinya kita sekeluarga reptil donk.

hahahahahahaha,
dan pembicaraanpun sampai di sana saja. padahal intinya sih sebenarnya, kirimin duit lebih buat berobat donk. tp pake kiasan ke sana ke mari, dan nyokap ga nyambung. ya naseeeeb. bener2 deh.

ya,
kayanya gw emg harus berobat, sebelum terjadi satu dan lain hal yang bertambah berat.
yang pasti gw udah nervous, yang menyebabkan perut gw mules, muka gw pucet, dan pantat gw lecet. hahahahahaha.... kenapa bahasanya jadi ga sopan begini ya.

mohon maaf kalau ada yg terbaca bahasa yang aneh bin ajaib hari ini.
bukan maksud hati utk tidak sopan, tp memang bgtulah kenyataannya pada detik ini 23.42 menit wkt jam laptopnya xenia.

sekian berita malam ini,
selamat malam

No comments: