Saturday, February 27

Modeee

Agak heran juga nih ngeliat org2 di pesawat. Apalagi model ya celana bermuda dengan sepatu dan kaos kaki. Ada bbrp org memakai pakaian ky gini. Cowo ya maksudnya. Kok rasanya aneh banget ngeliat gaya kaya gini. Mengganggu mata banget.

Trrrssss
Ada anak kecil, mungkin kelas 5 SD dipakein sepatu highheel, kalau ga salah itung itu 9cm. Olalalala, mau kemana jeeeng. Yg lucunya lagi, tu sepatu bertali2 itu tidak diikat dengan baik. Akibatnya tu anak jalan ngangkang, lengkaplah penilaian gw...

Rupanya ibunya dandanannya ga kalau heboh. Udah pake jilbab model kecekek (u know lah kaya gimana), tiba2 ditengahnya, dibawah dagu ada bross ukuran jumbo yg krilip2. Teruuuus tu jilbab biar ga sepi diiketin pasmina abu2. Ttp krilip2.. Akhirnya mata gw silau sendiri ngeliatin tu org. Benar2 sesuatu yg lengkap.

Pantesan aja anaknya didandanin kaya gitu ya.
Kalauu gw waktu kecil didandanin kaya gitu apa jadinya ya ??
Bisa2 gw keseleo mulu. Gw jadi inget wkt itu gw pake hak tinggi bgtu, dan yg tjd adalah..... Kelingking gw bisa keluar dari orbitnya, salah, kelingkingnya keluar arahnya. Bener2 bikin gw panik saat itu, takut tu kelingking ga reposisi lagi. Kebayang ga sih ?!!

Sekian dan terima kasih, kenapa rame gini cipagantinya ya. Mana gw ditengah lagi. Ga enak banget :(
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: