Saturday, June 18

Unconditional Love

Ketika kita menjadi penguat seseorang, tanpa disadari kita benar-benar menjadi kuat lebih dari yg kita duga.

Ketika kita menjadi pelabuhan untuk seseorang, tanpa disadari kita menjadi pelabuhan yang tangguh dan berpijak kuat pada daratan yg kokoh.

Terkadang air mata ini tertahan untuk tetap menguatkannya. Hati ini laksana batu yang mengeras dan di saat yg sama hati itu melunak untuk menyentuh hati nya yg terdalam.

Terkadang rasa lelah menyergap, tetapi bagai ada sebuah kekuatan besar yang menyelimuti, menghilangkan lelah dalam hitungan detik.

Kekuatan yang membuat segala sesuatu menjadi tak terbatas.

Begitu juga dengan mencintai. Ada 1 hukum yang harus dipahami, hukum yang mutlak dan pasti. Asal mengerti bagaimana cara kerjanya, tak ada 1 pun yg tidak mungkin, tak ada 1 pun yg dpt memungkirinya. Begitu menggunakannya, seluruh semesta pun akan bersatu utk membantumu.

Hukum ini cukup fundamental. Yang sering dilupakan orang, mungkin hasrat dan keinginan menyelimuti mereka terlalu pekat.

Cinta adalah memberi, cinta adalah melepaskan energi positif. Cinta bukan meminta. Cinta juga bukan win-win position.

Sama seperti saat kita menguatkan seseorang, begitu halnya dengan mencintai. Prinsip yang sama pun bekerja.

Unconditional love adalah bentuk murni dari cinta, bahkan mempunyai kekuatan yg sangat besar. There's no desire on it. There's no pain. There's no hope. Because all coming back to you. Tentu saja tidak ada rasa sakit, tidak ada hasrat dan harapan, karena semua berbalik padamu...

Terlalu abstrak memang penjelasannya, sengaja tidak dijelaskan dengan mendetail. Pada intinya, just release them because it's come to you in 10.000 ways. Pada saat memberi pada dasarnya kita sudah menerima. Tingkat pemahamannya sudah lebih dalam, hanya hati pula yang dapat memahaminya. Ya orang yang hati nuraninya bersih, bebas dari hasrat.

Love speak with their language.

If I'm an option for you, you free to choose. Just thinking for a moment, what if you had to be me ???
I knew only the best things come to me.
I believe what I believe... So go a head
°\(^▿^)/°
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: