Tuesday, March 9

sesuatu yang tidak untuk dimengerti

tidur jam 2 malem, bangun jam stgh 8 dan langsung buka laptop untuk ngentri posting ini.
padahal ini adalah tentang sesuatu yang untuk tidak dimengerti, tapi ini memang treatment buat aku sendiri untuk menjernihkan sesuatu yang tidak untuk dimengerti.

kenapa tidak untuk dimengerti ? semakin aku mengerti, semakin berbahaya untukku. artinya memang untuk tidak dimengerti karena berbahaya. but he got my point one... sisanya sih nothing. tapi kembali lagi ke awal, semakin mengerti, akan semakin berbahaya untukku.

satu hal yang pasti, walau tidak untuk dimengerti... aku bisa belajar dari semua itu. aku belajar untuk lebih mengerti akan diriku dan tentu saja kenapa hal itu bisa terjadi. mungkin terdengar ambigu, setidaknya i'm standing on the ground now. selama ini bukannya aku terbang, selama ini malah tidak sadar dengan semua itu.

yaps, he got my point....
mungkin karena hal itu, mungkin karena karakternya, kalau personalitynya ENGGA BANGET, dan ga gw banget. tapi karakter yang dia punya sebenarnya adalah hal yang gw cari. untungnya dalam fase tersebut,
dalam keadaan tersebut, dia tidak berbalik. kalau dia berbalik... GW LARIIIIIIIIIIIIII, maaaaak... cukup deh beberapa orang anehnya, jangan ditambahin lagi. dan jangan nambah masalah di saat2 spt ini deh.

ini bener2 nyambil nulis, nyambi download phantomwise, nyambi searching data, jadi hasilnya semua bener2 asal jadi.

but i love phantomwise deck................. mauuuuuuuu, still in love with tarot.

kembali lagi ke masalah tadi, aku tidak mengingkari hal itu. sudah terbiasa. dan memang begitulah aku. hahahahahahaha... skrg sih, aku mencoba melihat secara objektif, tidak hanya dari 1 sisi. aku suka versi mature nya. kalau yang ini mah SEREEEEEEM.... hahahahahaha, becanda. aku yang berlebihan menceritakannya.

makin lengkaplah semua, tidak untuk dimengerti... tapi aku mendapatkan inti dari setiap permasalahnya.
1. dari mantan suamiku, aku mengerti konsep pernikahan seperti apa yang aku inginkan.
2. dari teman cowoku, aku mengerti arti mencintai.
3. dari mantan pacarku yang terakhir, aku mengerti... nah mengerti apa ya ? oia, keluarga seperti apa yang aku impikan, ya... aku dapat itu dari dia. bout a family planning.
4. nah dari orang ini, aku malah mengerti... "oooooo, tyt gw mencari seseorang yang mempunyai karakter spt ini, toh". hahahahaha. tapi stop senia, semua itu tidak untuk diperdalam lebih lanjut. hanya cukup diamati. dan biarkan semuanya berlalu dan pergi. karena he is not on the list, maybe gw juga seperti itu. jangan bicara kalau... kalau spt itu gw ga bohong gw LARIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, bukan ga berani menghadapi , tapi kenyataannya gw yang akan dalam posisi terancam. karena orang ini berbahaya, dia tahu kelemahan gw. mampus gw sama dia. bisa punahlah peradaban gw. hahahahaha, kembali asal.

dah ah, cuma untuk ngejernihin otak gw.
secara keseluruhan gw bahagia dengan setiap detik yang gw lewatin, walau gw stressss, walau gw ga nyaman dengan semua itu, tapi gw bahagia dan bersyukur, karena... gw diberi kepercayaan untuk tetap hidup.

ada bagian dari lirik lagu padi yang aku suka:
Seharusnya aku tak patut bersedih…
Atas semua yang terjadi kepadaku
Aku merasa bahwasanya hidup ini tak lebih dari sebuah perjalanan
(Hingga saatku tiba) Semoga tak lelah aku terus berpeluh
(Hingga saatku tiba) Kuharap temukan apa yang aku cari
_menanti keajaiban_

Bukankah hidup ada perhentian
Tak harus kencang terus berlari
Kuhelakan nafas panjang
Tuk siap berlari kembali…berlari kembali
Melangkahkan kaki…menuju cahaya
_sang penghibur_


means:
hidup itu untukku adalah sebuah perjalanan, proses belajar, dan ada saatnya aku harus berlari dalam perjalanan itu. tapu itu tadi kalau kata Padi, ada saat2nya dalam hidup kita harus berhenti sejenak untuk menghela nafas panjang, terus siap2 untuk lari lagi. dan memang keadaannya skrg spt itu. bukan berlari menuju cahaya, tapi aku berlari untuk meraih semua mimpi, menjadikan semau itu tidak hanya mimpi. hahahaha... so sweet.
berharap semua semangat itu ga pernah padam, jiwa kompetisi gw tidak pernah padam, biar gw tetep berlari untuk meraih semua itu. amin...

makanya dia tidak bodoh, sehingga dia dapat mengerti akan aku.
dia juga tidak pintar, sehingga dia tidak akan mendikteku.
dia juga tidak biasa2 saja, sehingga dia dapat mengingatkanku


hai hallooooooooooooooo, jangan dateng pada saat gw hectic ya ?!! hahahaha
*ga ngerti ya ?
bagus deh

No comments: