Thursday, February 3

Holiday v.s Sickness

Drop !!

Menghabiskan imlek di atas tempat tidur. Ga percaya !!! Hrsnya hari ini aku menghabiskan wkt bersama Akbar. Terpaksa pagi2 aku menelpon mantan suamiku utk membawa Akbar hari ini. Sptnya keadaanku sdh tdk bs ditawar lg. Walau tdk disertai dg demam, kondisiku tdk begitu memuaskan. Bener2 butuh istirahat ekstra. Klo ga segera dihandle, takutnya malaria ku ikutan kambuh. Lbh bahaya, krn dlm wkt dekat ada bbrp kegiatan yg hrs aku hadiri.

Meninggalkan bbrp rangkuman materi. Kalaupun dilanjutkan hasilnya jg ga maksimal, ada baiknya mmg istirahat.

Ditemenin buku "tuesdays with morrie" yg blm aku selesaikan (lama banget yak !!). Dan kamus di dekatku (klo ada yg tdk aku mengerti, lumayan memperkaya kosakata). Ahahhahahaha, nikmat juga. Bnr2 ga bergerak dari tempat tidur.

Try to listen:
# beautiful world - Utada Hikaru
# tonight - Enrique Iglesias
# beautiful - Akon
# one - Glee cast
# panglima prang - Nyawoeng
# hands - Jewel
# what if God was one of us - Joan Osborne
# grenade - Bruno Mars

Hope I can get well soon. Amin
It's really wonderful day, even I'm sick now. I don't hv a reason not to enjoy this day...

Gong Xi Fa Cai every one !!
Kumpulin ang pau manyak manyak °\(^▿^)/°
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: