Tuesday, February 22

Kau v.s Aku

Kalau kau menjadi malam
Aku akan menjadi siang

Kalau kau menjadi bara
Aku akan menjadi beku

Kalau kau menjadi kelam
Aku akan menjadi terang

Kalau kau menjadi suka
Aku akan menjadi duka

Kalau kau menjadi surut
Aku akan menjadi pasang

Kalau kau menjadi daratan
Aku akan menjadi lautan

Karena
Kita saling melengkapi
Memberi arti
Menjadikannya sempurna

Note:
Kita tidak akan pernah tau apa itu bahagia, kalau kita tidak pernah tau bagaimana itu kesedihan. Kita tidak akan pernah tau bagaimana itu gelap, kalau kita tidak pernah tau bagaimana terang. Kita juga tidak akan pernah tau kebenaran, kalau kita tidak tau apa itu kesalahan..

Semua diciptakan Allah berpasangan. Utk saling melengkapi, utk saling memberi arti. Yang kemudian pada akhirnya terjadi keselarasan, harmonisasi di antara keduanya.

Bukankah perbedaan itu indah ? Memberi warna satu sama lain dan bermakna.

Jika kita mau berfikir. Perbedaan bukan menjadi pertentangan dan membuat kita jadi putus asa. Ada jembatan utk melalui keduanya, yaitu 'saling'. Saling menguatkan, saling menghargai, saling melengkapi. Dan membuat mereka menjadi satu kesatuan yg utuh.

Allah memang Maha Teliti, Subhanallah...
Bagaimana aku tidak mau mengagumi semua ini. Allahu Akbar :')

Seandainya mereka menyadari hakikat ini. Berharap kita bs saling membagikan kasih sayang bagi sesama. Tentu dunia ini menjadi tempat yg terindah. Tidak saling menunjuk hidung dan merasa paling.

Buka mata, telinga dan hati mu...

There's no hesitation on it
Only love can help
Only trust can do

»»»
I'll carry all my dreams to become my destiny
Hope you'll be there

Nite all
°\(^▿^)/°
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: