Tuesday, February 15

I learn.. Alhamdulillah

"Pelajaran plg sulit dari mencintai adl pada saat kita belajar melepaskan. Agar ia menjadi dirinya yg utuh. Bgtu jg dg cinta itu sendiri... Biarkan cinta itu utuh menjadi dirinya sendiri."

Ada yg bertanya ttg masalah mencintai. Aku sendiri mempunyai konsep yg berbeda ttg mencintai. Itu jg konsep yg berkembang, dulu aku tidak berpandangan spt ini. Dari proses panjang, dan Allah menaikkan tingkatku dlm hal mencintai.

Aku adalah aku
Jangan tanya kenapa
Beginilah aku

Kamu adalah kamu
Aku juga tidak akan bertanya kenapa
Begitulah kamu

Jujur, yg tersulit ketika kita melepaskan rasa itu sendiri. Agar iya tumbuh sebagai mana semesta memintanya. Dia tidak akan terikat, ia akan bebas menjadi dirinya.

Subjek2 yg bersangkutan yang berada di dalamnya juga harus menjadi diri mereka masing2. Bersama dg cinta itu sendiri, mereka akan berkembang bersama.

Itulah cinta menurutku...
Begitulah mencintai...
Akhirnya melegakan, dan lbh bebas mengekspresikan rasa itu sendiri.

Biarkan Allah menjadi sandaranku.
Dan cukup Allah lah tempatku meminta, dan menyerahkan semua rasa itu. Biar Allah yang membukakan pintu2 kasih sayangNya...

Subhanallah,
Alhamdulillah,
Allahu Akbar...

Begitu pula ketika aku mencintai anakku dan sekelilingku. Aku memberikan semua cinta itu, tidak mengharapkan kembali. Hanya berharap mereka ttp menjadi mereka yg utuh... Dan mengutuhkan semuanya.

Indahnya mencintai dan memberi..
°\(^▿^)/°
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: