Sunday, April 10

Please sleep, and be quite..

I can't sleep !!!

Tiba2 otak morat2 ttg mslh pendidikan anak, strategi finansial dan hati.
*eeea, mslh terakhir kok terasa aneh*
Tiga2nya mslh yg cukup abstrak sbnrnya. Tidak ada yg berat sebelah, semua berada dlm satu garis lurus yg sama.

Dari tiga hal itu akhirnya didapat kesimpulan:
Lakukan yg terbaik,
Yang terpenting adalah PROSES,
Serahkan hasil akhirnya pada Allah,
Dan bersandarlah hanya padaNya...
Insya Allah, semua akan baik.

Yg cukup unik, aku py keyakinan yg cukup ajaib. Aku juga tidak mau takabur, (aku berlindung padaMu, Ya Rabb. Hanya padaMu) ada bbrp bagian yg Allah buka utkku, menyibak bbrp permasalah dengan caraNya yg 'amazing'.

Yeah, ini bagian dari ujianku. Ketika hampir drop, dtglah bbrp hal yg menyejukkan, membuatku bangkit. Baiklah, terus semangat utk menyongsong hari yg lebih baik.

*kejadian ini hampir terpola, lagi dan lagi*

Ini jg bukan masalah pintar atau bodoh, tetapi bagaimana menempatkan segala sesuatu sesuai pada tempatnya masing-masing agar terjadi suatu harmonisasi yg baik. Wuhuuuuu, ini menegangkan dan seru !!

Ini cuma sudut pandangnya aja yg hrs digeser sedikit. Rubah dikit ajah... Semua akan terlihat berbeda.

Baiklah, nampaknya harus membulatkan tekad, "Bismillahirrahmannirahim, aku yakin. Dengan izinMu, aku yakin"

*sssssttt, berisik, Nie !! Tidur, bsk kerjaan menanti !! *

Ok, ok..

Do'aku mlm ini:
Semoga setiap hal tersebut menyuburkanlah cintaku kepadaMu, Tuhanku. Amiin
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: