Monday, April 4

ssssttt...

karena kerjaan juga belum numpuk,
e si mahasiswa kaga ada yang konsul, jadi... beginilah kerjaan saya. walau secara tidak langsung, ada beberapa materi yang harus saya persiapkan. tinggal liat jadwal sajah. yang jelas tidak dalam waktu dekat.

lucu juga artikel ini.
entah di femina no berapa. at least, apa yang diungkapkan di artikel ini tepat. mendekati.

yang pasti sih, point no 1 itu kena banget.
utuhlah menjadi dirimu apa adanya. utuh ini berpengertian sangat luas banget menurutku. bukan hanya secara kepribadian. bahkan ke arah finansial. apalagi, perempuan yang memutuskan menjadi single mom. alarm kayanya langsung idup, kami juga tidak ingin memberatkan orang lain.

sisanya dibahas kapan2 deh,
mood hilang entah kemana. kaga enak hati, ada kerjaan yang aku pending2 berhari2. ga kan sampe hari ini masih aku pending juga. ga lucu deh...
ok, saya pamit dulu.

arif rahman hakim 1

No comments: