Monday, August 6

Ini Rumah atau Kantor...

Kantor memang menjadi rumah kedua untukku.
gimana engga, berapa jam yang dihabiskan dalam sehari di ruangan ini. lengkap dengan laptop, atribut kantor dan seluruh manusia yang ada di dalamnya. aku yakin si boss juga udah gedek abis ngeliat kelakuan aku yang banyak nyantainya. whateveeeeer.....

dan sekarang malah niat banget berlama-lama di kantor, hanya untuk alasan memanfaatkan fasilitas kantor. entah kenapa dari tadi gagal mulu mendownload aplikasi untuk tablet anak ku.

sebenarnya, aku sudah sangat merasa nyaman dengan keadaan kantor, terutama dengan teman-teman kantor sesama staff. klo big boss mah jangan ditanya, kita juga tahu bagaimana hirarki yang ada. dan untuk aku apapun mereka, sejauh ini aku merasa mereka ttp layak untuk dihormati. walau kadang suka bandel, pada saat disuruh, aku malah ga ngerjain apa yang mereka suruh. hihihihihi... bandelnya saya.

sanking merasa nyamannya di kantor, biasanya klo pergi ke kantor, aku selalu rapi, lengkap dengan sepatu atau kalau lagi niat ya bergaya hijabers ga jelas itu. begitu sore sudah mau pulang, jilbab menjadi ribeters, alias udah cuma menutup asal doank di kepala. itu pun masih jauh harus lebih bersyukur, kadang jilbab kemana akunya kemana. hahahahaha... sepatu ? jangan kau tanyakan itu, saudara-saudaraku. biasanya aku sudah menggunakan sandal jepit.

dan hari ini....
di samping sibuk download sana download sini, ow mai mai mai mai... si tukang majalah kue kering (dia ga jualan kue kering, tapi hobby banget nawarin buku menu kue kering) dateng ke kantor. alhasil semua pada beli majalah, 3 macem ada majalah pasti tiga macemnya itu dibeli juga, tentu dengan orang berbeda-beda. dan aku beli majalah c, yang aku bawa pulang ke rumah malah majalah g. dan begitulah yang selanjut-selanjutnya. kami tuker-tukeran majalah.

dari dan sebagian besar di antara sesama staff kantorku, berusia dibawah 30 tahun. noted. bisa dibayangkan, kan  ? klo pun sudah menikah, mereka juga pasangan2 muda. ada juga yang di atas 30 tahun dan belum menikah, dan jujur... dia orangnya asyik banget.
tentu setiap harinya pasti ada ajang curhat, dan blah blah blah,,, tolong ya, 80% orang di bidangku adalah perempuan. nah... ga usah diperpanjang deh.

aku...
aku kebagian menjadi manusia autis. yang kadang bisa diem aja ga berekspresi sementara di sebelahku ada orang yang lagi heboh membahas sesuatu. atau... bekerja dengan cara yang heboh, ribut sendiri ga jelas. padahal yang aku kerjain hal sepele. tapi biasanya aku selalu menjadi orang autis, yang mempunyai dunia sendiri. itu belum lagi klo aku sudah memasang headsetku. dan duniaku ya aku... hahahahahaha

lagi-lagi,
sore ini aku bertanya... ini rumah atau kantor ya ?
ruangan udah tinggal dua orang, dan semua gadgetku semua dalam posisi siaga mendownload. semua terhubung dengan 1 device. ya laptop perang inih.

oia, besok kayanya okay juga nih, posting masalah "mariage" bhuahahaha.. kebetulan ketemu artikel menarik, dan kemudian diramu-ramu dikit. bakal okay banget deh kayanya. itupun kalau ga lupa...

baiklah, saatnya saya pulang...
walau picturenya ga nyambung dan maksa banget, at least... saya di rumah apa di kantor ya ?

cheers,
Senia I. Hardita

No comments: