Sunday, August 26

What I wanna be...

I wanna be anything..

Kurang spesifik. Bukan jawaban yg baik. Bbrp hari terakhir cukup absurd. Dan skrg tambah absurd. Hy utk mencari jawaban, apa yang aku anggap penting dlm hidup ini. Mencari end value dlm hidup. Bukan mean value. 

Bahasanya ribet mmg.

Sampe pada titik, aku mau menjadi apa dlm hidup ini.

Berusaha menyadari apa yang aku lakukan saat ini. Arti aku sdri dan berusaha bermanfaat utk sekeliling.

Kenapa dulu ga ngambil kuliah psikologi atau ilmu pendidikan aja ya. Mungkin lbh sesuai dg jiwaku skrg. Lbh menyenangkan.


Walau terjebak di kantor, dg aktifitas yg ga begitu aku sukai. Mencoba menyukai dan masih berusaha utk tdk menggerutu "ga produktif, ga blah blah blah..." keluhan ga penting. Keluhan org yg ga merasa bersyukur. Brp byk org yang ingin sekali menjadi Aparatur Sipil Negara.

Akhirnya mmg berusaha mencari perspektif yg tepat. Terus berusaha dan melawan diriku sendiri.


Yg lucu... Selalunya aku berusaha membantu menyelesaikan masalah org. Segala macam jenisnya. Nah masalah gw?  kdg mengendap dan... Sekenanya utk selesai. Hahaha... Siapa yg bisa bnt ya? Hahaha. Alhamdulillah selesai.

Semua hal terasa semakin mengokohkan. Walau dan walau. Ada masalah yg harus aku selesaikan. Dan harus bisa keluar dari mslh itu. Mencari motivasi yg tepat. Agar bisa keluar. Secepatnya. Efektif dan efesien.

Masalah istimewa yg aku selesaikan adalah menghindari dari yg namanya OCD (obsessive compulsive dissorder). Hahahha... Walau sempat membuat aku galau dlm 2 minggu. Dan skrg lewat. Mengesankan. 

What's on a man's mind layak utk dibaca. Diambil pelajaran. Dan melaju.... 

What I wanna be? 
I wanna be myself...
Out of box thinking. Have my own style. Unpredictable. Simple. Amaze.


Senia I. Hardita

No comments: