Wednesday, June 30

Hihihihihi

Gw ada sdkt cerita lucu yg bikin gw ketawa akhir2 ini.
(1) Gw nanya baik2, trs jawaban tmn gw bikin gw kaget. Ah, gw ga tau dia lg sensitif ttg masalah itu. Ahahahaha
(2) Kejujuran gw yg berujung dg nasib naas. Ahahahhaha.. Yah Alhamdulillah, ga bgtu gw pikirin. Yg ada gw ketawain kebodohan gw itu.

Trs siang ini,
Gw agak heran.. Si Sahabat gw itu, sama sekali ga ada kabarnya. Yey, ada apa ya ?? Berharap baik2 saja dengannya.

Gw lg tepar euy....
Puasa hari pertama. Iya iya iya, puasa bayar utang. Nah, ada hal2 seru yg gw hadapin siang ini. Nyokap panik, gw malah telentang sambil tiduran d tmp tidur, kecapean booo....

Tgl 4 ini akhirnya gw terbang balik ke Bdg. Kalau akhirnya mmg itu yg terbaik, ya semoga saja bgtu adanya.

Byk brg yg blm gw siapin. Bawa balik lg semua yg gw bawa. Termasuk TV kesayangan gw. Ahahahahahay.. Apa2n ini.

Gw males ngapain2 nih. Sampai2 males bergerak. Mana ni aer mata ngalir mulu lg. *tenang, efek nguap.

@masihditempattidur
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: