Friday, June 4

On magic carpet Ride

Alias tiker sembahyang
Hahahahahahahaha
Utk gw dari sinilah semuanya nampak terlihat jelas. Aneh ya ??
Justru engga loh, mungkin karena gw suka mengalami hal yg dilematis. Karena pas gw lg mengalami hal2 tsb, gw menghabiskan byk wkt di magic carpet ride gw. Dan gw bs melihat diri gw lbh jauh.. Tentunya permasalahan itu menjadi terlihat berbeda. Cobain deh...
*ini kynya suggesti gw aja deh

Berharap bs cepet tidur malem ini.
Mungkin karena kmrn tidur pas subuh, cuma tidur 2 jam. Siang cuma 1 jam. Hah ? 3 jam doank gw tidur malem ini. Tp lbh kasian temen ngobrol gw. Dia hrs ke medan hari ini. Ga tau deh dia sempet tidur apa engga, ga dibales lg sms gw. Ya sutralah...

Apa yg terjadi dg gw skrg ?
Gw spt merasa sedang berlibur di rumah. Ah tidak !! Ini yg menyebalkan. Gw jg jadi males makan. Kynya gw kembali bimbang dg masa depan gw, walau gw mencoba melakukan kamuflase. Ttp aja engga bisa boong. Pdhl sih gw tidak begitu cemasnya sbnrnya.

Hal lainnya ?
Yg gw tau, skrg ada perasaan menjadi betrayer. Yah walau lagi2, gw mencoba berpositive thinking, 'mungkin jln Allah'.
Pengen ngumpet dari diri gw sendiri. Kebayang ga gimana caranya. Engga kan ?? Gw jg ga kebayang sebenarnya. Karena hal yg terjadi bener2, ehm... Gw merasa tidak seharusnya gw melakukannya. Mungkin mendatangnya gw harus berhati2.

Seandainya gw tidak melakukan hal itu. Mungkin oktober ini mereka menikah, dan berbahagia. Walaupun ada permasalahan inti yg tdk selesai. Tp setidaknya permasalah ini dapat dikurangi, jarak mereka akan semakin dekat. Lebih mudah utk berinteraksi. Mana tau cinta yg kadarnya 21 karat bs menjadi 100 karat karenanya. Apalagi perempuannya menulis 'AKU CINTA KAMU' di statusnya. Sebenarnya gw agak bingung ditujukan utk siapa. Gw berharapnya sih utk laki2 idaman keluarganya.

Tulisan itu sedikit mengusik gw.
God, kalau bisa diperbaiki, ya kembalilah. Tp kalau tidak, iklaskanlah.

Ga mau membahas lebih jauh. Cukup sampe di sini aja deh. magic carpet gw berhenti pd kasus ini. Shinning, shimmering ?? Engga sih. Yg shinning, shimmering sebenarnya adl tmn ngobrol gw itu. Gw berharap dia tegar.

***

Lepas dari cerita itu,
Gw merasa di satu titik yg ga bs gw jelaskan.
Berharap kesibukan menghentikan segalanya. Segala yg ga penting itu.

Ngantuk
Mau shalat dan tidur


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: