Sunday, June 27

OH GOD !!

ampun, gw kaget...

gw duduk di depan laptop dan terpaku menatap tu foto.
bukan fotonya jelek atau ga bagus. tapi apa yang dia pake. God !!! jamnya masih jam yang sama. tapi sepatu... gw baru ngeh sepatu itu.

ya, sepatu itu adalah sepatu yang sama yang pernah gw beliin. dia membeli sepatu yang sama itu.
ampun, tolong. gw ga tau, gw ga tau.

ternyata dokterin gw masuk semua ke dia. ga nyangka.

dia tetep narsis seperti dulu.
foto2nya sok kegantengan ga jelas. eh tiba2 jadi mau nanya, dia masih nyimpen foto2 dan surat itu ga ya ?
ajay !!
*ajay apaan ya ??

trs gw garuk2 kepala ga percaya dengan apa yang gw lihat. tapi seneng juga melihat dia baik2 saja. dan sukses. yah bagaimanapun, dia kan pernah deket sama gw. sudah barang tentu gw pengen banget dia sukses dan maju.

kayanya tu anak sekarang tertarik dengan fotografi, ya gimana engga kerjaanya menuntut dia seperti itu. fotonya bagus2 sih. bagus sih... dia lumayan jago utk bidang animasi, dan skrg terjun juga ke fotografi. cuma pengen bilang sama dia, "Gaya LU !!!"

inget ga jaman kita susah dulu, AHAY, iye yang mikir besok makan apa ya. ayo lakukan pengiritan.
gw tau kok gw termasuk orang2 yang memberikan banyak catatan kaki di kertas putihnya. sebaiknya kamu A, kamu B, kamu C. sebaiknya... bukan memaksakan. yah, ternyata itu berefek positif. seneng juga,

salut !!!

ga nyangka, kamu membeli sepatu yang sama. seperti yang pernah aku pilihkan dulu untukmu.
ga nyangka, kamu selalu rapi. padahal dulu asal2n.
makasih ngajarin Akbar memoto...

terus tiba2 aku inget lagi,
shitt... kamu membagi jiwa senimanmu ke aku juga !!!! ya iyalah, bagaimanapun elu udah ngebagi gw, keberanian untuk berkarya. jangan terlalu berpikir panjang, ya berkaryalah. hihihiiihihi... makasih

gw bangga sama elu, maju terus ya

@homesweethome

No comments: