Wednesday, June 23

My Daily Day

Tidur udah tengah malem, subuh bangun dg alarm 'TICK TOCK'nya Keisha.. Dengan berat hati, berusaha buka mata dan shalat subuh dg keadaan mata berat banget, smp kadang2 sujud terakhir baca doa sambil ketiduran.. Ahahahaha
*ga banget !!

Trs melanjutkan tidur yg masih kurang. Jam 7 hrs bgn.. Krn Akbar sekolah, jd hrs nyiapin dia. Dari acara mnm susu pagi, sampe nganterin dia sekolah. Aih seru banget deh.. Gw bakal kangen dg moment2 spt ini.

Tiba2 udah jam 8, berhubung bertanggungjawab penuh atas lantai di rumah utama. Gw pun melantai.. Rumah gede banget sih !!

Udah jam 9 lewat ajah, tp kdg2 gw masih sempet buka laptop bagi2 utk FaceBookan. Ini nyempet2n apa sengaja sih ?? Mungkin jg sengaja kali yey...

Skrg si abang, balik jam 10. Kdg ga sempet mandi, atau mungkin males mandi. Kudu hrs udah jemput abang. Dengan susu dingin yg sudah siap sedia d dalem mobil.

Sampe rumah udah jam 11 kurang ajah...

Kadang mikir, hari2 gw gini banget siiiiih. Ah, bener2 liburan banget. Siang udah dipenuhi dg waktu main sama abang, dan tidur siang smp menjelang ashar. Tiap adzan Ashar pasti deh udah kebangun. Udah sore aja hari....

Gimana sih ??
Mikir jdnya. Nyampah bgt sih hari2 gw. Pengennya sih, sll ada yg gw hasilnya. Apapun itu. Entah tulisan lah, baca bukulah, ngerangkumlah. Tiba2 udah malem daaaaaan tidur.

Aih, gimana sih ?? Gimana sih ?? Gimana sih ??
*ngapain sih sampe 3x pengulangan bunyi ya nulisnya ? Sutralah...

Kynya kegiatan daily planner gw hrs dibuat lg. Dari pada 'tekacah-kacah' ga jelas bgni hari gw. Damn !! Ini ga gw banget :(

Means,
Bukan spt ini yg gw mau.

Ga terasa hari itu berjalan cepat. Dan tiba2 sudah wktnya gw utk pergi dan meninggalkan semua rutinitas spt ini. Aha !!!

Gw harus nyuci baju hari ini !! Haruuuuuuus... Cucian gw udah banyak boo. Seru deh. Pake mesin cuci ini. Jd yah, ga bgtu capek juga.

Ayo, ayo, ayoooooooo.. Semangat bunda, semangat !! Jgn nyampah deh.

Kegiatan menulis blog pun spt terlupakan. Terlupakan apa kebanyakan leyeh2 ga jelas sih. Ehmm.. Dua2nya mungkin. Ahahahahahahahaha

Damn !!
Ga bisa ky gini terus. Gw mesti nyortir buku, nyortir baju. Karena waktu sudah semakin dekat. Bukannya makin lambat. Tp wkt amit2 jlnnya ga berasa banget.

Ok2,
I'm gonna start with next activity 4 today
Bye

@ruangtengahyangberantakan


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: