Friday, June 25

Sweet Home

Gw hrs foto rumah gw hari ini...

Abis nyapu ngepel rumah, busyeeeeet capek. Biasa sih gw sapu aja. Ngepel klo lg niat. Ahahahaha

Hari ini ga kondusif bgt klo ga dipel. Lengket bangeeeeeet. Anak2 libur, otomatis rumah makin dekil. Resiko.

Tau ga gw ngepel rumah sambil pake headset, nyetel lagu Waka-Waka, trs joget ala Shakira. Aaaaaah, lumayan jd ga berasa jenuh. Efeknya ngos2n. Ahahahahahaha

Lucu juga..
Anak2 sih bengong liat bundanya joget2 ga jelas. Mama, cuma geleng2 kepala. Mba Lin ketawa2. Ya iyalah, ky cacing kepanasan gw pagi2 bgtu. Ooops, ga pagi. Hampir jam 12 siang ini.

Skrg udah jam stgh 1, gw masih leyeh2 d tmp tidur. Padahal ada janji jam 1. Blm mandi pula. Eeeeeer, jd mls mau keluar deh. Pengen tidur..

Mungkin ini karena perut kenyang kalinya.
Bahaya !! Klo kenyang, bawaannya jadi ngantuk. Berat badan gw klo d tanjungpinang menurun ya ?? Kmrn di Bandung bisa 49kg, smp tanjungpinang kurang 2kg. Aaaaaah, seru banget :(

Gw ngantuuuuuuuuuuuk,
Males pergi...


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: