Saturday, March 13

4:00

Ehmmmm, tyt hari ini lbh parah dari kmrn. Kmrn gw bertahan smp jam 3. Hari ini sampe jam 4. Badan rasanya udah ga karu2n. Bsk mesti jalan. Jangan tidak..

Bener2 ketuleran ritmenya fio. Tu anak tahan banting banget sih. Dia bilang kalau dah selesai ta, gampang kok ngebalikin body clocknya lagi. Ahahahaha, semoga deh.

Besok bangun jam 9. Jam 11 udah di kampus. Udah ngasih tu draft. Lanjut ke ciwalk, nonton ah. Sendirian, sendirian deh. Yg penting gw butuh istirahat.

Badan gw kaya udah mau putus2. Gigi sakit, ketek sakit, bahu, punggung, ehmmmm... Jgn sampe tumbang beneran.

Semoga gw bisa daftar sidang sesuai dg tanggal yg ditentukan. Amiiiiiin.
Semoga sidang gw lancar. Amiiiiin.
Semoga gw dpt kerjaan yg bagus di Batam. Amiiiiin.
Semoga gw bisa dpt pacar yg bagus juga. Amiiiiiin
*loh kok aneh last wishesnya ??

@kapalpecah_kamargwygamburadul
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: