Friday, March 12

When I look at the mirror

Sumpah, bgtu gw ngeliat pantulan muka gw di kaca, bener2 ky org ngajakin berantem. Ow ow ow, tau sendiri... Kalau diem muka gw kan kauh dari kata ramah, jutek malah, ditambah lg mood gw yg bgni, bertambah ancurlah kejutekan muka gw.

Daaaaan,
Semua celana gw yg sempit pada cukup lg. Artinya: I really2 stress out. Yah, walau ga berfikir spt itu. Tp ttp aja. Gw ga bs bohong, itulah yg terjadi pada gw saat ini. Mungkin yg tersisa adalah keyakinan dan semangat. Itu yg membuat gw bertahan. Serasa ada tantangan tersendiri ngerjain TA ini.

Gw yakin, gw bisa...

Inget detik2 kti kmrn pas jaman d3. Itu malah lebih gila, gw buat proposal sampe 3 biji daaaan semuanya dlm wkt yg relatif singkat. Ahahahahaaaa, jago ga tuh. *sombong.

Nah penelitian gw kali ini sbnrnya materi utk penelitian s2, gila lagi gw. Selalunya spt itu, gara2 ga mau sama, dan tampil beda. Tararaararaarara

Apa ini self esteem gw yaa ??
Merasa puas kalau bisa ngerjain sesuatu yg sulit. Bahkan terkadang, semakin tinggi tekanan itu, semakin gw tertantang utk bisa. Ahahahahahahaha

Bahaya, bahaya, bahaya

Tp kalau diinget2, dari jaman sma smp skrg, mata kuliah yg kata org susah, gw sll dpt nilai yg baik. Kebalikannya, semakin gampang tu mata kuliah, nilai gw suka lari2. Kecuali kalau ada saingan, ehm.... Pasti gw ngerasa terancam dan akhirnya mmg tertantang. Tapi sjk kapan ya gw serius blj ? Kynya ga pernah deh....

Makin ngaco deh,

Sekali lg gw liat bayangan gw di kaca, mata gw berat banget. Ttp muka nyolot.

Tidur jam 3 malem, jam 8 pagi udah bangun dan ga bs tidur lg. Trs tidur siang jam 2 smp jam 3. Berkutat lg di depan laptop sampe jam 3 pagi. Udah bbrp hari ini siklusnya spt itu terus.
Kok bisa ya ?? Gw ga percaya...

Waktunya kembali berkutat dg TA lg.

Xenia, oh Xenia..
@pinklilroom

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: