Monday, March 15

birunya laut bintan

gw dibesarkan di daerah kepulauan, udara laut yang menyengat, wanginya laut, dan birunya laut adalah makanan sehari2. wajar kalau kulit menghitam dan memerah. wajar juga kalau kami adalah perenang2 yang tangguh. malu juga sebagai anak pulau tapi tidak bisa berenang,,,

kangen sama birunya laut tanjungpinang.
disayangkannya, gw tidak mengambil kelas selam kemarin. coba ikutan kelas selam, kan lumayan tuh. mana spot di pulau bintan banyak banget yang enak.

mau mancing ?? di daerah gw emg tempatnya.

jadi inget kejadian nelayan yg kakinya dimakan ikan kerapu kertang. gw kira becanda, bah... tyt bener. danukuran kerapu kertang di laut lepas emang na'uzbillah. ga usah dibayangin, membuat gw jadi serem sendiri membayangkan birunya laut.

kangeeeen.
berhubungan kosan sepi. kerjaan gw nulis melulu.
tapinya mau ngerjain abstrak, tapi ga jadi. mana besok libur lagi. menyebalkan banget ga sih.

http://rajaalihaji.com/id
check this site.

walau aku ada sedikit keturunan melayu, dari mama, melayu mersing. dan dibesarkan di daerah melayu, akhirnya kebudayaan itu mendarah daging, dibanding budaya jawa.

*distract
aaaaaaaaaaaaaaaa, tu fotobagus banget. dari rumahnya, ajip. trs yang paling berkesan adalah "when 1+1= 3"................................ mama, mauuuuuuuuuuuuuu. sebel sebel sebel.
:'(

jakarta toys fairnya lucu banget.
jadi inget sama Akbar lagi. pernah pergi ke acara kaya gini sama tu anak. dia cuma liat2 aja. trs gw suruh milih satu mainan aja. banyak2 mana ada duitnya. dan yang dipilih adalah kapal bajak lautnya one piece. ukurannya 15x12cm kayanya. harganya bikin gw kejengkang, terpaksa beralibi segala macam. dodol banget, coba kalau gw udah kerja, pasti gw beliin.

akbar termasuk ngerumat barangnya dengan baik, gw kalah kalau masalah ini. aahahaha. bayanganin kalau abis mainin mainannya, dia lap trs dimasukin lagi ke kotaknya. terus disusun lagi. dia py banyak truck2 gede, ada yg gedenya sampe 1 m. singapore apa sih yang ga ada,m ada semuam baaaah.
sampai mainannya yang murah meriah juga diperlakukan sama.
makannya dia paling marah kalau abror ngerusakin barang2nya.
*gw ga kaya gitu, gw ga kaya gitu, kalah gw... maluuuu

ini ilmu nyokap gw kayanya. ehm... wajarlah. dia selalu sama si mama. untung ga kaya gw. berbahaya kalau sampe sama2 suka berantakannya kaya gw.

http://www.facebook.com/notes/i-love-allah/inspiring-stories-a-mothers-love/331184472962
feel crappy read that link. huhuhuhuhuhu :'(
“She doesn’t love because she’s tough. She’s tough because she loves.”


mandi dulu ah, ntar lanjut lagi dengan kegilaan gw menulis, menulis dan membuang semuanya. diapus lagi kali ya :p

No comments: