Friday, March 12

ALONE - GLee

I hear the ticking of the clock
I'm lying here the room's pitch dark
I wonder where you are tonight
No answer on the telephone
And the night goes by so very slow
Oh I hope that it won't end though
Alone...

Till now I always got by on my own
I never really cared until I met you
And now it chills me to the bone
How do I get you alone
How do I get you alone



You don't know how long I have wanted
To touch your lips and hold you tight
You don't know how long I have waited
And I was going to tell you tonight
But the secret is still my own
And my love for you is still unknown
Alone...

Aahhh... aahhh...

Till now I always got by on my own
I never really cared until I met you
And now it chills me to the bone

How do I get you alone
How do I get you alone

Alone... alone...

I hear the ticking of the clock
I'm lying here the room's pitch dark

note :
masih aja gw belom ngerjain TA gw, kepecah konsentrasi gw gara2 lagu ini.
kalau ga salah lagu ini pernah dinyanyiin sama Celine Dion deh. kalau ga salah.
terus gw denger lagu ini lagi di mobil temen gw, lucu juga tyt liriknya. terus skrg terinspirasi utk menulis deh.

ga enak emang sendirian,
nungguin seseorang yang bisa menghilangkan rasa kesepian itu. padahal dia sendiri, emg sendirian ya. gimana sih gw mengartikannya.

kasus seperti yang dialami temen gw itu bukan hal yang jamak. ada beberapa org temen gw yang mengalami hal yang sama. gw juga sempet mengalami hal spt ini. wajar banget.

*trs tiba2 ilang apa yang mau gw tulis, ahahahahahaaaaaa

dan dasyat2, 2 org temen gw itu, dua2nya tyt udah lama sendiri. dan dengan kurun waktu yang relatif sama. apa gw comblangin aja ya. tapi dua2nya sama2 serius kayanya orgnya, sama2 kalem, ga mungkin banget ya.

terus pagi ini gw buka tarot, tumben banget, yang keluar queen of cups, dan ada 1 hal yang menarik banget utk gw bahas... "org tersebut membutuhkan perhatian, nasihat, tempat curahan hati, atau seorang sahabat yang dapat berbagi rasa". ahahahahaa.... rasanya komplit banget kalau disatuin ya, ya disatuin dengan perasaan kesendirian itu.

kalau sama temen gw yang cewe, gw pernah bilang, nikmati aja kesendirian ini. perhatian ? kamu bisa dapet dari siapa aja, yu. ga harus lawan jenis.

yang jelas, nikmati aja semua perasaan itu. karena biasanya momen spt ini tidak akan terulang lagi.

mereka masih mending sih, daripada gw.
gw malah merasa sendirian di dalam pernikahan gw dulu. nikah cuma buat status doank. kebayang ga rasanya. lu punya pasangan yang sah secara agama dan hukum negara. tapi lu melakukan semuanya sendiri, apapun itu. trs lu ga mungkin bisa mencari org lain.
karena, itu lagi, gw orgnya konservatif, dan harga diri gw amit2 banget. ga lucu ada org lain dalam pernikahan gw, dan itu dari pihak gw. aib banget !!! gw ibu dari anak gw, gw yang membimbing dia, dan menjadi panutan dia. dan gw melakukan hal hina spt itu, beugh !!! big NOoooooooooooooo. gw sangat menghargai arti sebuah kesetiaan. kalau mantan suami gw kemarin selingkuh, gw juga ga marah sama tu org. bahkan gw sampe bilang, "yah, kenalin perempuan itu sama bunda. kalau memang dia perempuan baik2 dan bunda suka sama perempuan itu, nikahin aja. dari pada seperti ini".

yang terjadi, dia malah ga berani ngenalin tu perempuan. dan tyt tu perempuan bukan perempuan baik2. itu dia yg buat gw marah. kalau tu cewe penyakitan, artinya dia nularin gw juga. huuuuuffft, ini hal yg ga bisa gw terima, kalau gw sakit gara2 kelakukan gw, ga jadi masalah buat gw. kalau dari dia ? sompret, pengen gw rebus tu orang. Alhamdulillah gw tidak mengalami penyakit apapun, sampe bela2in ke prodia, ngecek penyakit beginian dan segala macamnya.

pembicaraan lari kemana2.
yah, sebenarnya kesendirian itu menyenangkan loh. lu py hak preogratif dan lu ga harus punya beban apa2. ya minusnya itu, kaga ada yang perhatian, dan wajar kalau sewaktu2 lu pengen nyambit pasangan yang lewat di depan elu, apalagi kalau mereka beradegan mesra. gw kadang2 suka mau muntah. wajar sih... manusiawi. kebutuhan akan pasangan ya hal yang lumrah adanya.

asaaaaaaaaaaaaal,
jangan asal. bingungkan ?? ya, jangan asal untuk menjatuhkan perasaan. karena kalau udah main perasaan itu sangat BERBAHAYA. khususnya perempuan. ahahahahahaaaaaaaaaaa.

sometime,
pengen juga ngerasain jatuh cinta.
selama 25 tahun 3 bulan, gw ga pernah jatuh cinta boooooo.
leo ? ehm, itu mah bukan jatuh cinta, obsesi. iya obsesi ingin bales dendam. ahahahahaa. namanya juga anak sma.

jangan pernah merasa kesepian ya,

xen xen xenia

No comments: