Wednesday, March 17

Arti kata 'menikmati'

Akhirnya gw tau apa yg terjadi...
Gw melupakan apa arti kata "menikmati"..
'Dia' yg mengatakan itu ke gw adalah anak yg lugu, bfikiran praktis dan sdkt kekanak2n. Tapi kata2nya bener banget. Kita tdk boleh mendiskreditkan seseorang hy krn dia sdkt lugu dan kekanak2n, justru pendapat yg diberikan 'unexpected'. Dia bener...

Gw lupa arti kata 'menikmati'
Dengan menikmati, elu akan menyadari hakikat lu sebagai manusia. Dengan keterbatasan elu sebagai manusia. It's a life.

Gw lupa arti kata 'menikmati'

Dengan menyadarinya, malam ini gw bisa tersenyum. Malam ini juga gw bisa mengakui apa yg terjadi, menerima dg lapang dada apapun yg terjadi.

Gw lupa arti kata 'menikmati'
Ya Allah maafin semua kekhilafan dan semua pertanyaan ku yg mendesakMu utk membuktikan kebesaranMu. Dan aku benar2 tidak menafikan kebesaran dan keagungan Mu.

Gw lupa arti kata 'menikmati'
Sampai gw lupa akan hari ini. Gw lupa akan hati ini. Ketidaksabaran gw adalah setan dalam diri gw. Nafsu yg menjerumuskan gw ke dalam kekeruhan yg tak berujung. Dan membutakan gw akan 'hati' gw yg sbnrnya. Bahwa semua ini indaaaah Ya Allah.

Gw lupa arti kata 'menikmati'
Sampai gw berfikir yg engga2, agak stress. Dan tahu apa yg terjadi.. Akbar merasakan apa yg gw rasakan. Perutnya sama2 sakit ky gw. Ikatan bathin antara gw sama dia tyt kuat jg, dia jg tahu. Pdhl talipusat yg menghubungkan kami berdua sudah lama terputus, tp tyt hati ini tdk, pikiran ini tdk. Semoga selamanya ini ttp terjalin. Alhamdulillah

Gw lupa arti kata 'menikmati'
It's life anie, it's normal.. Biar dia datang dan menjawab semuanya. Anie bisa melakukannya dengan baik. Anie ga lemah hy terganggu oleh hal sepele spt ini. Biar dia datang.. Kalau mmg dia baik dan membawa kebaikan, dia pasti datang, nie. Dan semua karena Allah.. Allah pasti tidak akan membuat keterkaitan yg berbahaya utk anie. Little anie jgn khawatir ya, jangan bimbang ya, jangan ga PD gitu ya. Anie, anie, anie... Mana anie yg brave, berjiwa besar dan tangguh itu ? Ayo donk.. Anie bisa kok.

*From Xenia to Anie. Anie is the otherside of me.
Gw lupa arti kata 'menikmati'
Xen, semua ini indah ya. Anie seneng, Anie bahagia dan Anie bersyukur banget. Xen2.. Kita liat sama2 ya. Masih bolehkan anie menanti ?? Kita diem aja ya, xen2 ??

*Anie asking this question to Xenia.
(Ada yg tau jawabannya ??)

@kamarfioygangetbanget >_<
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: